Iklan


Iklan

Wagub NTB Serahkan 7.500 Kartu BPJamsostek Pekerja Rentan

Editor
12/16/20, 11:49 WIB Last Updated 2020-12-16T03:50:29Z


Wagub NTB Serahkan 7.500 Kartu BPJamsostek Pekerja Rentan


Kota Mataram,Taroainfo.Com - Tertib administrasi kepesertaan dan iuran, merupakan cara untuk melakukan optimalisasi pelayanan prima kepada peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK).


Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, didampingi Kadisnakertrans Provinsi NTB, Kepala BPJS ketenagakerjaan NTB, Direktur Pembiayaan Bank NTB Syariah, Direktur RSDUP NTB dan Direktur RS Risa Centra Medika, melakukan penyerahan secara simbolis sebanyak 7.500 Kartu untuk perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan rentan bantuan Bank NTB Syariah, bertempat di Hotel Golden Palace, Mataram, Rabu (16/12/2020).

Selain itu, juga dilakukan penyerahan sertifikat pemenang Penyelenggara Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) Award tahun 2020 dan bantuan perlindungan RS Risa Sentra Medika Mataram.


Wagub mengajak kepada seluruh peserta BPJamsostek untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam bekerja, mentaati aturan dan prosedur yang telah ditetapkan. Khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini, Peserta harus mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker dalam berak aktivitas. Kewaspadaan merupakan langkah paling efektif dalam menangkal penularan dan penyebaran pandemi Covid-19. 


"Kedepan, Pekerjaan besar kita bersama, bagaimana mengkampanyekan agar pekerja bisa terus dilindungi, dan BPJamsostek juga terus meningkatkan pelayanannya,"kata Wagub.


Mudah-mudahan NTB yang kita cintai ini akan semakin baik kedepan, dan mampu melewati masa pandemi ini secepat mungkin,"harapnya.


Sumber : HumasNTB


Editor     : Redaktur, (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wagub NTB Serahkan 7.500 Kartu BPJamsostek Pekerja Rentan

Terkini

Topik Populer

Iklan