Iklan


Iklan

DPRD & Sekwan Penajam Utara Kaltim Studi Banding di DPRD Kabupaten Bima

Editor
12/04/20, 01:09 WIB Last Updated 2020-12-04T15:10:25Z




DPRD & Sekwan Penajam Utara Kaltim Studi Banding di DPRD Kabupaten Bima


Bima,Taroainfo.Com- Setelah kemarin jajaran Sekwan Kabupaten Sumbawa hadir disekwan Kabupaten Bima dalam rangka studi tiru pengelolaan JDIH disekwan Kabupaten Bima yang telah sukses meraih juara Terbaik IV tingkat Nasional diajang JDIHN Award 2020, Kamis (3/12-2020). DPRD dan Sekwan Kabupaten Bima kembali mendapat kunjungan dari rombongan Kabupaten Penajam Utara Kalimantan Timur (Kaltim), yaitu Pimpinan dan Anggota DPRD serta Sekwan Kabupaten Penajam Utara. Jumlah rombongan yang hadir sebanyak 3 (tiga) orang. 



Rombongan diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Yasin, S.Pd.I, Sekretaris Komisi III Maaruf Yasin, S.Adm, Sekwan Kabupaten Bima didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan serta Kabag Program dan Anggaran Setwan.



"Kabupaten Penajam Utara adalah daerah yang sebelumnya telah ditetapkan oleh pemerintah pusat sebagai calon Ibu Kota Negara yang terletak diKalimantan Timur,"kata Sekwan kabupaten Bima Drs. Ishaka.



Ia Menjelaskan, Kehadiran rombongan dari DPRD dan Sekwan Kabupaten Penajam Utara tersebut, selain dalam rangka melakukan study banding terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi DPRD Kabupaten Bima. Juga hadir untuk study banding terkait pengelolaan JDIH oleh Setwan Kabupaten Bima yang sebelumnya, telah sukses ditetapkan sebagai Terbaik IV secara nasional diajang JDIHN Award 2020 dari Kemenkumham RI.



"Setelah Sekwan Kabupaten Bima ditetapkan sebagai Terbaik IV Nasional diajang JDIH Award 2020 oleh Menteri Hukum dan HAM RI, memang sudah banyak daerah yang telah mengonfirmasi akan hadir melakukan studi banding dikantor DPRD Kabupaten Bima,"lanjutnya.



Saat ini jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Bima memang terus meningkatkan kinerja dan inovasi dalam pelaksanaan tugas, khususnya terkait fasilitasi dan pelayanan tugas pokok dan fungsi DPRD Kabupaten Bima,"tutup Drs. Ishaka.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD & Sekwan Penajam Utara Kaltim Studi Banding di DPRD Kabupaten Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan