Iklan


Iklan

Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Bagikan Masker Gratis

Editor
11/10/20, 19:37 WIB Last Updated 2020-11-10T11:37:47Z

Dompu,Taroainfo.Com- Bhabinkamtibmas Desa Baka jaya Brigadir Agus Salim, kembali melaksanakan kegiatan sosial. Yakni pembagian masker Gratis Kepada warga binaannya didusun bolo, desa baka jaya, kecamatan woja kabupaten dompu, selasa (10/11/2020) Pukul 09.00 Wita.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat S.I.k Melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah menjeskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh salah satu personilnya yang bertugas dipolsek Woja tersebut. bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dan kedisiplinan dalam menggunakan masker sebagai bentuk kepedulian Babinkamtibmas terhadap warga binaannya.

Selain membagikan gratis masker pada warga binaannya, bripka agus salim juga kerap memberikan pemahaman terhadap masyarakat. bilamana telah terjangkit Virus Corona, serta menyarankan pada warga binaannya agar selalu menaati Protokol Kesehatan sebagaimana yang telah ditentukan oleh Pemerintah,"ungkap Aiptu Hujaifah.

Lebih lanjut paur Subbag Humas polres dompu mengatakan, bahwa usai menerima masker pemberian dari bhabinkantibmas bripka Agus salim, masyarakat atau warga binaannyapun mengucapkan terima kasih kepada Bripka Agus salim (polri), karena telah mengingatkan kepada mereka tentang bahaya orang yang tidak menggunakan masker serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat,"tutupnya.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Bagikan Masker Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan