Iklan

Iklan

Silaturahim Bhabinkamtibmas Desa Hu'u, Ikut Gotong Royong Cor Tiang Masjid

Editor
11/10/20, 19:43 WIB Last Updated 2020-11-10T11:43:43Z

Dompu,Taroainfo.Com - Bhabinkamtibmas Desa Hu'u  BRIPKA M. Husnin melaksanakan Silaturahim sekaligus ikut melaksanakan gotong royong dalam rangka pengecoran tiang Masjid Al-Fallah desa Hu'u, Selasa (10/10/2020) Pukul 09.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Hu'u BRIPKA M. Husnin, menghimbau kepada masyarakat setempat agar selalu menjaga keselamatan diri saat bekerja. Selain itu juga meminta kepada warga masyarakat agar sama sama senantiasa menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dompu.

Ketua BKM Masjid Al-Fallah Desa Hu'u M. Hasan mewakili masyarakat setempat, saya menyampaikan Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas Desa Hu'u, BRIPKA M. Husnin yang telah ikut andil dalam melaksanakan pengecoran tiang Masjid Al-Fallah,"Ucapnya. 

Tak hanya itu, warga masyarakat yang melaksanakan pengecoran tiang Masjid Al-Fallah tersebut, juga menyampaikan bahwa akan selalu siap membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga proses Pemilihan Kepala Daerah dikabupaten Dompu dapat berjalan dengan aman dan lancar,"(M-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahim Bhabinkamtibmas Desa Hu'u, Ikut Gotong Royong Cor Tiang Masjid

Terkini

Topik Populer

Iklan