Iklan

Iklan

Gabungan TNI-POLRI didompu Kembali Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Editor
11/07/20, 10:50 WIB Last Updated 2020-11-07T02:50:13Z

Dompu,Taroainfo.Com - Gabungan TNI-POLRI didompu kembali Gencar melaksanakan operasi yustisi dalam rangka Penegakan hukum terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19, sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020, Perda No.7 tahun 2020. Dalam operasi tersebut, 127 pelanggar terjaring, Sabtu (07/11/20) pukul 08.30 wita

Operasi yustisi kali ini dipimpin Kabag Ops AKP Komang Astrawan dilaksanakan ditempat keramaian masyarakat, ditaman depan RSUD, lokasi pasar. kemudian dilanjutkan dengan menyambangi posko utama Paslon kontestan Pilkada Dompu.

Seperti biasa, untuk para pelanggar diberikan sangsi sosial berupa push up, ditambah lagi dengan menghafal Pancasila, Alfatihah dan surat pendek lainnya. 

Kemudian, bagi para pelanggar diimbau untuk tetap mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19. diberikan pemahaman bahwa pandemi Covid-19 masih dalam penanganan dan ini adalah tanggung jawab bersama dalam  menekan penyebaran virus tersebut.

Kabag Ops mengatakan, Kami TNI-POLRI tetap berupaya maksimal untuk melakukan upaya persuasif agar masyarakat lebih disiplin lagi dalam mematuhi Prokes Covid-19, semoga Pandemi Covid-19 bisa teratasi secepatnya,"harapnya.

Senada dengan Kabag Ops, Kapten Inf Iswan berharap dengan operasi seperti ini ada efek jera bagi masyarakat dan dijadikan pemantik disiplin untuk mematuhi standar kesehatan Covid-19,"ungkapnya.

Kegiatan berakhir pukul 10.30 wita, berjalan aman dan terkendali,"(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gabungan TNI-POLRI didompu Kembali Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Terkini

Topik Populer

Iklan