Iklan

Iklan

Tabliq Akbar Pasangan IMAN Di Lambu, Warga Sape Sambut Antusias Dengan Tarian Khas Bima

Editor
9/13/20, 22:38 WIB Last Updated 2020-09-13T14:42:58Z

Bima, TaroaInfo.Com- Tabliq Akbar pasangan calon Bupati dan wakil bupati bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa edison disambut Massa pendukung dan simpatisan yang padati ruas jalan menuju Lapangan tembaromba desa rato Kecamatan Lambu, kabupaten Bima, Pada minggu, (13/9/2020).

Tabliq Akbar adalah Momen yang dinanti oleh ribuan masa dan simpatisan warga dari dua kecamatan lambu-sape, dalam menyambut Kehadiran pasangan calon bupati dan wakil Bupati bima,  masyarakat menampilkan tarian khas tradisional daerah bima, tarian sari Soka, dan buja kadanda oleh ribuan masa pendukung yang mengiringi pasangan IMAN menuju lapangan tembah romba sumi lambu.

"Masa pendukung fanatik simpatisan dan relawan sambut pasangan IMAN dengan tarian ini yang sudah terkenal hingga ke mancar negara sebagai bentuk kecintaan masa pendukung dan simpatisan pasangan Iman, layaknya sebagai bupati dan wakil bupati.

Kami tampilkan tarian sari Soka dan buja kadanda ini sebagai bentuk kecintaan kami terhadap pasangan IMAN,"Ujar Sahrudin yang ikut menampilkan tarian tradisional kedaerahan itu.

Pantauan media TaroaInfo.Com ini, selesai melaksanakan sholat zhuhur dan menyaksikan tarian. pasangan IMAN bersama ribuan masa pendukung langsung menuju Kecamatan Lambu,

Tiba di desa rato kecamatan lambu sekitar pukul 15 : 40 Pasangan Iman sudah dinantikan ribuan masyarakat ,relawan dan para simpatisan hingga mengepung lapangan yang di gelarnya kegiatan tabliq akbar yakni di lapangan tembaromba.
 (MR-01)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabliq Akbar Pasangan IMAN Di Lambu, Warga Sape Sambut Antusias Dengan Tarian Khas Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan