Iklan

Iklan

Tabligh Akbar Dilambu, IMAN: Siap Jadi Team Sukses Masyarakat Selama Lima Tahun

Editor
9/14/20, 00:50 WIB Last Updated 2020-09-13T17:05:20Z
Bima,TaroaInfo.Com-Pasangan calon bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman AE, ST (IMAN) menggelar kegiatan Tabligh akbar di temba romba, Desa Rato Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Minggu, (13/9/2020).

"Rasa haru dan bahagia melihat antusias masyarakat Sape dan Lambu. semangat ini mesti dirawat sampai di TPS nantinya. Sebab, membangun bima baru memerlukan kesadaran berfikir sejak dini,"Ujar dr. H. Irfan dihadapan ribuan massa pendukungnya.

Dia menceritakan tentang anak sahabatnya yang idap penyakit Kemudian dirujuk ke RSUP Provinsi, Namun tidak punya BPJS. Diyakininya masyarakat Kabupaten Bima saat ini pasti mengalami hal yang sama.

"Masih banyak yang belum terkafer dalam BPJS gratis. Oleh karena itu, IMAN sudah menyiapkan program BPJS gratis untuk masyarakat Bima. kami juga akan nginap dirumah warga setiap hari selasa. Tujuannya, mendengar langsung keluh kesah warga,"Timpalnya.

Begitu juga soal pendidikan dan UMKM. Dikatakannya, banyak sekali generasi di Kabupaten Bima saat ini yang belum mampu mengenyam dunia berpendidikan. para ibu-ibu yang memiliki usaha kecil, namun tidak cukup modal dan nelayan yang masih tidak diperhatikan. 

Masalah pendidikan lanjutnya, generasi akan diprioritaskan melalui beasiswa miskin dan beasiswa prestasi. sementara untuk UMKM akan disiapkan dana 50 M.

"Bantu kami menjadi tim sukses IMAN  dalam waktu tiga bulan ini. Jika kami terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima, maka lima tahun kedepan kami akan menjadi timses masyarakat kabupaten Bima,"Ungkapnya.

Sementara H. Herman AE, meminta dukungan penuh pada masyarakat Sape-Lambu. Dijelaskannya, infrastruktur dan jembatan penghubung di Kabupaten Bima masih banyak yang belum dikerjakan juga dibangun.

"Tidak Hanya itu, anjloknya semua harga komoditas petani akan kami sejahterakan. Jangan mau ditipu, jangan mau dibohongi. Insya Allah, jika Allah menghendaki menjadi pemimpin Bima kami akan selalu bekerja demi kepentingan rakyat,"Terangnya.

Pantuan media TaroaInfo.Com, usai pasang IMAN melakukan orasi politik. Kegiatan tabligh akbar dilanjutkan dengan shalawat nabi Muhammad. Kemudian dilanjutkan dengan do'a bersama, meminta prosesi Pilkada Bima berjalan dengan lancar, damai dan kondusif. Serta memohon pasangan IMAN memenangkan kontestasi pilkada kabupaten Bima,"(MR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabligh Akbar Dilambu, IMAN: Siap Jadi Team Sukses Masyarakat Selama Lima Tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan