Iklan

Iklan

Sambut HUT TNI Ke-75, Kodim 1628/SB Gelar Upacara Pembukaan Pertandingan Tenis Lapangan

Editor
9/20/20, 02:16 WIB Last Updated 2020-09-19T18:18:25Z
Sumbawa Barat,TaroaInfo.Com- Kodim 1628/SB menggelar upacara pembukaan pertandingan tenis lapangan dalam rangka HUT TNI ke-75, dengan tema "junjung tinggi sportifitas sinergi untuk negeri" di pimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 1628/SB Letkol Czi Sunardi, S.T. M.I.P. berlangsung di lapangan tenis gudang senjata belakang kantor pemadam kebakaran Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Sabtu (19/9/2020).

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Ketua BNNK Sumbawa Barat AKBP Cheppy Ahmad Hidayat, Kadis Kesehatan H. Tuwuh, Kapolsek Taliwang AKP M. Patoni, SH, Kasat Pol PP Sumbawa Barat Drs. H. Hamzah, Para Danramil Kodim 1628/Sumbawa Barat, Para perwira Staf Kodim 1628/SB dan jajaran Forkopimda Kabupaten Sumbawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1628/KSB dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pelti dan KONI Kabupaten Sumbawa Barat, serta seluruh pihak yang telah memberikan support terhadap penyelenggaraan kegiatan dalam rangka HUT TNI Ke-75 tahun 2020 ini.

Kegiatan ini kata Dandim, merupakan ajang silaturrahmi untuk memperkuat kekompakan. baik Forkopimda maupun masyarakat, untuk bersama-sama dalam menjaga dan membangun negeri ini. khususnya kabupaten Sumbawa Barat, karena dengan kebersamaan setiap masalah bisa di atasi bersama.

"Dalam pelaksanaan pertandingan tenis lapangan ini kita jaga sportivitas, bukan hanya mencari yang menang dan kalah, tapi silaturrahmi adalah segala galanya,"Ujar Dandim.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumbawa barat, H. Abdul Malik, S.Sos. M.Si, selaku ketua Pelti KSB sebelumnya menyampaikan permohonan maaf. karena Bupati KSB berhalangan hadir pada upacara pembukaan pertandingan. terimakasih kepada unsur Forkopimda Sumbawa Barat yang dalam satu tahun ini telah empat kali menyelenggarakan event-event secara bergantian di lapangan tenis Sumbawa Barat.

"Even pertama Kapolres Cup, kedua Adiyaksa, Dandim Cup Dua, dan hari ini Dandim Cup Tiga Sumbawa Barat,"Sebutnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada ketua KONI Kabupaten Sumbawa Barat Muhammad Rizal, S.Sos. M.Ap, yang telah meluangkan waktunya menghadiri kegiatan dan atas dukungan yang diberikan kepada PELTI.

"Dulu mati suri, tapi sejak hadirnya ketua KONI, telah memberikan dukungan kepada PELTI,"Pungkasnya.

Lebih lanjut Abdul Malik mengatakan, kita bersama-sama hadir di tempat ini untuk bersilaturrahim dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan yang akan mengikuti pertandingan lomba tenis lapangan dalam rangka HUT TNI ke-75.

"Terimakasih kepada pak Dandim yang telah memberikan support kepada kami, support yang telah bapak berikan terasa bagi kami, membuatkan kami semakin bergairah,"Tandasnya.

Di sela-sela kegiatan juga dilaksanakan penyerahan cinderamata dari Dandim 1628/Sumbawa barat kepada Ketua KONI Sumbawa Barat.

Pertandingan tersebut diikuti oleh 34 peserta dan direncanakan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 19 September sampai 20 September 2020,"(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT TNI Ke-75, Kodim 1628/SB Gelar Upacara Pembukaan Pertandingan Tenis Lapangan

Terkini

Topik Populer

Iklan