Iklan

Iklan

Lomba Penerapan Protokol Covid-19 Sejajaran Polres Dompu, Polsek Pekat Diberikan Penghargaan

Editor
9/11/20, 12:46 WIB Last Updated 2020-09-11T04:46:59Z


Dompu,TaroaInfo.Com-Sekitar seminggu yang lalu, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH S.I.K membuka lomba penerapan protokoler kesehatan Covid-19 sejajaran polres dompu. mulai dari satuan kerja dan juga polsek dengan ketua pelaksana diemban wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH.

Kaitan dengan pelaksanaan lomba tersebut, pada hari ini Jum'at (11/09/2020) Pukul 07:15 wita bertempat dilapangan Apel Polres Dompu dilaksanakan Apel pengumuman pemenang dan Pemberian Reward & Punishment Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, tingkat Polsek dan Polres Dompu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu.

Apel pemberian reward dan Punishment tersebut dihadiri seluruh PJU polres dompu, juga seluruh staf. Pada kesempatan itu, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH S.I.K dalam menyampaikan amanatnya mengatarkan,

dikegiatan ini saya melihat antusias dari masing-masing personil. apa yang menjadi program tingkat Polda yang diteruskan ke tingkat Polres dan Polsek ada niatan dan tanggungjawab dalam pelaksanaanya.

Kegiatan ini dilombakan pasti ada yang terbaik dan terjelek dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19. tapi tujuan dari kegiatan tersebut, yaitu untuk menumbuhkan kesadaran diri dalam menjaga kebersihan lingkungan dan penerapan Protokol Covid-19,"Terang Kapolres.

"Saya menginginkan lomba ini terus dilanjutkan dikarenakan Pandemi Covid-19

diIndonesia, khususnya dikabupaten Dompu masih besar penyebarannya. Kapolres berharap, kedepannya personil Polres Dompu selalu siap dan sehat dalam pelaksanaan tugas, menghadapi Pandemi Covid-19. Selian itu siap untuk pengamanan Pilkada tahun 2020 dikabupaten Dompu.

Apabila yang mendapatkan Reward kedepanya tidak lagi menerapkan kebersihan lingkungan dan Penerapan Covid-19, kita akan cabut penghargaannya dan kita ganti dengan bendera kuning maupun hitam. Ada 13 komponen yang wajib kita patuhi dan laksanakan sebagai personil Polri dalam Pandemi Covid-19,"Pungkasnya.

Dalam pemberian hadiah atau penghargaan kepada seluruh Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran Polres Dompu yang diterima oleh masing-masing Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek.

kegiatan Lomba penerapan Protokol kesehatan Covid-19 telah diberikan Reward & Punishment kepada Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran Polres Dompu sebagai berikut :

A. Reward :
1. Polsek Pekat
2. Polsek Dompu
3. Polsek Kempo

B. Punishment :
1. SPKT Bendera Kuning
2. Sitipol Bendera Merah
3. Polsek Hu'u Bendera Hitam

Usai menerima penghargaan Kapolsek Pekat IPDA Muh Sofyan S.Sos mengatakan, Saya sangat bersyukur dan merasa bangga dengan kerja keras anggota Polsek pekat dalam menindaklanjuti apa yang diamanatkan pimpinan.

"Semoga torehan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan, serta kedepannya Polsek Pekat tetap berprestasi dalam segala hal yang dapat mengangkat citra Polri,"Ucap Kapolsek Pekat.(MR-01).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Penerapan Protokol Covid-19 Sejajaran Polres Dompu, Polsek Pekat Diberikan Penghargaan

Terkini

Topik Populer

Iklan