Iklan


Iklan

Realisasikan Proker, Mahasiswa KKN STISIP MB Posko Desa Kananta Serahkan Bantuan Al-Quran

Editor
8/25/20, 21:18 WIB Last Updated 2020-08-25T13:18:32Z
Bima,TaroaInfo.Com-Realisasikan Program Kerja, Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Angkatan ke XXXIII sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik STISIP Mbojo Bima, Posko desa Kananta, Kecamatan Soromandi kabupaten Bima, Serahkan bantuan Al-Quran.

Penyerahan bantuan Al-Quran dimasing-masing mesjid dan Mushollah tersebut, diterima langsung oleh pengurus mesjid dan Mushollah yang ada didesa kananta.

"Realisasi program kerja pengadaan Al-Quran ini, kami bagikan dimulai dari Mesjid didusun Wonto hingga berakhir dimesjid dusun sowa,"Ujar Adi Haryanto salah satu mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima posko desa kananta, Selasa, (25/8/2020).

Selain itu dijelaskannya, ada program tambahan yang sudah direalisasikan seperti pembuatan papan nama tempat pemakaman umum (TPU) didusun Wonto dan dusun kananta.

"Untuk program fisik lainnya. seperti pengadaan bak sampah akan dibagikan dalam waktu sesingkat mungkin, begitu pun dengan program lainnya.

Semoga semua program kerja yang akan kami canangkan didesa Kananta dapat bermanfaat bagi masyarakat,"Harapnya.

Mewakil pengurus mesjid dusun Ngeri, Abidin mengucapkan Terimakasih kepada mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima yang telah memberikan bantuan Al-Quran, mudah-mudahan bermanfaat dan bernilai ibadah,"Ucapnya.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Realisasikan Proker, Mahasiswa KKN STISIP MB Posko Desa Kananta Serahkan Bantuan Al-Quran

Terkini

Topik Populer

Iklan