Iklan

Iklan

Mubes IMS Berjalan Sukses, Sutrisno Terpilih Jadi Ketua dan Al-fhirduas Sekretaris Umum

Editor
8/06/20, 12:05 WIB Last Updated 2020-08-06T04:05:05Z

Bima,TaroaInfo.Com- Ikatan mahasiswa sai (IMS) soromandi Bima menggelar kegiatan musyawarah besar (Mubes) ke 14 dengan tema menentukan konsep dalam memandang dan menentukan pikiran dalam bertindak, Kamis, (6/8/2020).

Kegiatan yang digelar dibalai kantor desa sai tersebut, dihadiri oleh perwakilan pemerintah desa, BPD, seluruh kader dan anggota IMS serta para alumni.

Ketua umum IMS, Karmila dalam sambutannya menyampaikan, IMS lahir pada tahun 2004 dan hari ini umurnya genap 16 tahun. Terimakasih kepada dewan pembina organisasi, senior-senior yang hadir dalam kegiatan mubes ini.

Sementara perwakilan DPO IMS, Andi Gunarso, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, sebagai alumni hanya bisa terus mendorong dan memberikan semangat bagi adik-adik untuk menjalankan roda organisasi.

Lanjutnya, Tema yang angkat oleh pengurus IMS tahun ini begitu memiliki nilai yang cukup mendalam. Karena pada dasarnya konsep berdirinya IMS sebagai tempat belajar bersama dan payung bagi masyarakat. IMS juga dalam wilayah gerakan selalu meleburkan diri dengan organisasi-organisasi skala Nasional,"Jelasnnya.

Sebagai semangat sering saya sampaikan dimasa kami, berfikirlah hari ini dan bertindaklah untuk hari esok. inilah poin yang dicerminkan dalam tema besar yang angkat oleh pengurus IMS tahun ini.

Dikatakannya, PR besar bagi pengurus IMS yang akan datang adalah menyatukan seluruh elemen, baik masyarakat, pemuda dan mahasiswa sai pada umumnya,"Ucupnya sembari membuka acara Secara resmi.

Mubes yang dimulai 09:00 Wita hingga 21:00 Wita tersebut berjalan dengan penuh konduktif dan Sutriono terpilih menjadi ketua umum dan Al-fhirduas Terpilih menjadi Sekretaris umum IMS periode 2020-2021,"(MR-Tim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mubes IMS Berjalan Sukses, Sutrisno Terpilih Jadi Ketua dan Al-fhirduas Sekretaris Umum

Terkini

Topik Populer

Iklan