Iklan


Iklan

Mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima Posko Desa Kananta, Serahkan Bak Sampah

Editor
8/27/20, 18:54 WIB Last Updated 2020-08-27T10:54:12Z
Bima,TaroaInfo.Com- Dalam rangka merealisasikan program kerja, Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Angkatan ke XXXIII sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik STISIP Mbojo Bima, Posko desa kananta, kecamatan Soromandi kabupaten Bima. menyerahkan sebanyak tujuh Bak sampah, Rabu, (26/8/2020).

Sebelum dilakukan Pembagian, bak sampah tersebut diserahkan secara simbolis kepada pemerintah desa, yang diterima langsung oleh kepala desa kananta, Aidin Abdullah dan dilanjutkan dengan pembagian.
Ketua Posko Sukirman mengatakan, Realisasi program fisik pengadaan bak sampah ini langsung dibagikan ke empat posyandu dan satu poskesdes. sisanya, dibagikan ke mesjid dusun Wonto dan Mesjid dusun kananta.

"Terimakasih kepada masyarakat, pemuda dan pemerintah desa kananta yang sudah menerima kehadiran kami dengan baik serta dapat menjalin sinergitas,"Ujarnya.
Mudah-mudahan lanjutnya, dengan adanya pengadaan bak sampah tersebut mampu memberikan edukasi terhadap masyarakat, tentang penerapan pola hidup Sehat dan bersih. dengan harapan agar terhindar dari berbagai penyebaran penyakit,"Pungkasnya.

Terpisah, Kepala desa kananta Aidin Abdullah mengatakan, Pemeritah desa mengapresiasikan dan bertermahkasih kepada adik-adik mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima yang sudah merealisasikan program pengadaan bak sampah.
"Pengadaan bak sampah ini merupakan program wajib Pemeritah desa kananta yang tertunda akibat Covid-19, Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan bangga,"Tutupnya.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa KKN STISIP Mbojo Bima Posko Desa Kananta, Serahkan Bak Sampah

Terkini

Topik Populer

Iklan