Iklan

Iklan

Titipan Sedekah Fodation Bagikan Al-Quran, Iqro dan Sembako Gratis

Editor
7/26/20, 09:24 WIB Last Updated 2020-07-26T01:39:56Z
Bima,TaroaInfo.Com-Titipan sedekah Fodation NTB, melakukan kegiatan pembagian Al-Quran dan Iqro kepada masing-masing pengurus TPQ yang ada dikota maupun kabupaten Bima secara bergilir dari desa ke desa.

Selain pembagian Al-Quran dan Iqro, mereka juga membagikan sembako, nasi kotak gratis kepada anak yatim, pemulung, para para tukang grobak, lansia dan wakir miskin lainnya, yang benar-benar membutuhkan.

Tak hanya itu yang dilakukan oleh para pengiat kemanusiaan ini, mereka menyisir anak-anak yatim yang membutuhkan. Seperti beberapa hari lalu, memberikan bantuan mesin air untuk anak yatim piatu desa mpuri kecamatan madapangga.

"Setiap hari minggu saya open Donasi bagi para dermawan yang ingin memberikan titipan,"ujar Ulfa Alfyani Ketua Fodation NTB, Saptu, (25/7/2020).

Ulfa mengatakan, untuk Donasi yang disalurkan oleh para dermawan akan dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang menjadi subjek pembagian dan dilakukan rutin tiap hari Jum'at hingga Minggu,"jelasnya.

Dikatakannya, kegiatan kemanusiaan ini untuk saling membantu dan menyalurkan sedekah bagi orang-orang yang tidak berkesempatan mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun dari pihak manapun.

"Saya berharap, semoga bantuan yang dititipkan terus mengalir agar dapat dibagikan kepada masyarakat dan wakir miskin,"harapnya.

Untuk para dermawan, bapak/ibu yang ingin memberikan Bantuan berupa uang tunai bisa disalurkan melalui No. Rekening titipan sedekah fodation NTB (0833607315), namun bantuan berupa barang seperti Al-Quran, Iqro langsung hubungi No. WhatsApp 081239865404,"(TIM)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Titipan Sedekah Fodation Bagikan Al-Quran, Iqro dan Sembako Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan