Iklan


Iklan

Kerukunan Keluarga Desa Naru, Santuni Korban Kebakaran Dinggelu

Editor
7/26/20, 22:36 WIB Last Updated 2020-07-26T14:36:58Z
Bima,TaroaInfo.Com-Kerukunan keluarga Desa naru (KKDN) Setelah Melakukan penggalangan dana selama dua hari, langsung menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran didesa Nggelu, Kecamatan Lambu kabupaten Bima, Minggu, (26/7/2020).

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa, 5 buah tikar, 30 Kg beras, 3 liter bimoli, 3 dus, Mie vitami, 3 kilo daya, dan 1krak telur dan diterima oleh para korban kebakaran.

Sekertaris Umum Kerukunan keluarga Desa naru (KKDN), Rustam Efendi mewakili seluruh pengurus dan anggota mengatakan, salah satu karakter yang harus dimiliki oleh seorang Muslim adalah memberikan manfaat bagi sesama yang membutuhkan. bukan hanya mencari manfaat dari orang lain.

"Ini adalah bagian dari implementasi konsep Islam yang penuh cinta, yaitu memberi membantu dan saling menolong Antara sesama,"ujarnya.

Dijelaskannya, manfaat dari memberikan bantuan kepada orang lain, semuanya akan kembali untuk kebaikan diri kita sendiri Sebagaimana firman Allah,"Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri"(QS al-Isrâ/ 17: 7).

Sementara Mubinsyah Ketua Umum Organisasi Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pemuda (FKMP) Desa Nggelu, mengucapkan terimakasih kepada (KKDN) yang telah meluangkan waktunya untuk meringankan beban korban kebakaran yang berada didesa Nggelu.

"Insya allah bantuan ini akan bermanfaat bagi para korban, Tetap jaya dan maju dalam mengembakan nilai-nilai kemanusiaan,"Ucapnya,"(TIM)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerukunan Keluarga Desa Naru, Santuni Korban Kebakaran Dinggelu

Terkini

Topik Populer

Iklan