Iklan

Iklan

Pemprov NTB Ingatkan, Jangan Keluar Kalau Tidak Pakai Masker

Editor
7/14/20, 15:53 WIB Last Updated 2020-07-14T07:54:43Z

Kota Mataram . TaroaInfo.Com- Sahabat semua, tak henti-hentinya pemerintah provinsi NTB mengingatkan kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Tak hanya mengingatkan kita tentang kesehatan, pemrov NTB juga sangat peduli tentang perekonomian kita. JPS Gemilang tahap 1 - 3 pun sudah tersalurkan. Selasa, 14/07/20

Kali ini, Wakil Gubernur yang juga ketua gugus tugas penanganan covid-19 provinsi NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalillah kembali turun langsung di beberapa pasar yang ada di kota Mataram. Itu semua, dilakukan wagub untuk mengingatkan kita untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Sebagai masyarakat, kita patut berbangga, Gubernur, Wakil Gubernur, tenaga kesehatan, serta Organisasi Perangkat Daerah lainnya tetap mengingatkan kita, tetap peduli dan perhatian terhadap kesehatan kita semua.

Tugas kita sederhana, kita diminta disiplin. Disiplin menjalankan protokol kesehatan, disiplin memakai masker, disiplin menjaga jarak, serta disiplin mencuci tangan.

Jangan sampai, kita sudah diberikan banyak perhatian. Tapi, kita sendiri tidak patuh terhadap protokol kesehatan tersebut. bahkan menganggap covid-19 ini tidak ada.

Sahabat semua, mari kita bantu pemerintah, bantu tenaga kesehatan, dengan cara-cara yang telah di anjurkan. Semoga seluruh usaha kita, menjadi ladang ibadah dan tentunya menjadikan daerah kita menjadi daerah bebas Covid-19.
(MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemprov NTB Ingatkan, Jangan Keluar Kalau Tidak Pakai Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan