Iklan


Iklan

Gubernur, Danrem dan Kapolda Pimpin Apel Tiga Pilar Dalam Rangka Lawan Covid-19 di NTB

Editor
7/14/20, 15:43 WIB Last Updated 2020-07-14T07:43:11Z

Mataram. TaroaInfo.Com- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, bersama Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos., S.H., M. Han dan Kapolda NTB, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal memimpin Apel Tiga Pilar dalam rangka melawan Covid-19 di NTB, khususnya di Kota Mataram dan Lombok Barat yang masih termasuk Zona Merah. Selasa, 14/07/20

Apel tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Sekda NTB, Drs. H. L. Gita Aryadi, M.Si, Wali Kota Mataram dan Bupati Lombok Barat. Apel tiga pilar ini juga diikuti Babinsa, Polmas dan Kepala desa/Lurah se-Kota Mataram dan se-Kabupaten Lombok Barat ini merupakan kolaborasi antara TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah dalam upaya perang memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di NTB. Terutama Kota Mataram dan Lombok Barat.

Kita berharap dengan kebersamaan ini, mulai dari tingkat desa/kelurahan,  kesadaran masyarakat akan dapat terus kita tingkatkan. Insya Allah dengan peningkatan kewaspadaan dan kesadaran masyarakat   angka kasus penyebaran Covid-19 akan terus dapat kita tekan.
(MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur, Danrem dan Kapolda Pimpin Apel Tiga Pilar Dalam Rangka Lawan Covid-19 di NTB

Terkini

Topik Populer

Iklan