Iklan

Iklan

Dukungan Semakin Besar, BEM IMAN Terus Sosialisasi 6 Program Unggulan

Editor
7/14/20, 23:33 WIB Last Updated 2020-07-14T15:33:23Z

Bima. TaroaInfo.Com -Team Barisan Emak-Emak melenial (BEM) Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bima Dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) terus perkuat Basis dan dukungan menjelang pilkada dengan merangkul emak-emak se-kabupaten Bima.

Bukan saja emak-emak se-kabupaten Bima yang dirangkul, Namun juga memberikan edukasi politik dengan mensosialisasikan 6 program besar paket IMAN, apabila diberikan mandat untuk menjadi bupati dan wakil Bupati Bima.

Ketua Barisan Emak-emak Melenial (BEM IMAN) kabupaten Bima, Khadijah Gaffar menjelaskan, enam program unggulan pasangan"IMAN"yang akan diwujudkan, yakni menyediakan BPJS gratis bagi seluruh lapisan masyarakat, Program Selasa menyapa, Peningkatan Ekonomi Petani, Peternak dan Nelayan, Menciptakan Lapangan Kerja, Membantu permodalan UMKM dan Membangun Industri Garam.

"BEM IMAN akan menjadi motor penggerak perubahan sekaligus mendokrat semangat kaum perempuan agar terlibat aktif dalam memberikan kontribusi rill untuk membangun Daerah kabupaten Bima,"tuturnya, selasa, (14/7/2020).

Dikatakannya, Pergerakan barisan emak-emak terus menyisir desa ke desa, door to door untuk merekrut emak-emak lain. BEM IMAN lahir menjadi lakomotif perubahan bagi kaum gender diera post modern.

"Perempuan harus berkontribusi positif dan menentukan arah pembangunan daerah dengan ikut memilih kepala daerah yang benar-benar memiliki program yang pro perempuan, terutama bagi perempuan miskin,"jelasnya.

Kata Bunda Khadijah Gaffar panggilan akrabnya, Jika Paket IMAN mendapatkan mandat dari Masyarakat untuk memimpin kabupaten Bima Para perempuan akan diberdayakan dengan menyediakan usaha mikro melalui peningkatan kapasitas dan bantuan modal usaha,"pungkasnya.
(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukungan Semakin Besar, BEM IMAN Terus Sosialisasi 6 Program Unggulan

Terkini

Topik Populer

Iklan