Iklan

Iklan

Bantu Balita Idap Tumor Dibolo,UKM LDK STISIP Mbojo Bima Salurkan Dana

Editor
6/30/20, 15:25 WIB Last Updated 2020-06-30T07:25:50Z

Bima. TaroaInfo.Com -Lembaga dakwah kampus (LDK) STISIP Mbojo setelah melakukan aksi penggalangan dana  selama empat hari langsung menyalurkan dana bantuan kepada keluarga Muhammad Iksan (1,8) balita pengidap Tumor Ganas (retinoblastoma), didesa tambe, kecamatan bolo kabupaten bima, Senin, (26/6/2020).

Turut hadir dalam Penyaluran bantuan ketua BEM, Alan Syahri beserta jajarannya dan perwakilan lembaga kampus STISIP Mbojo Bima dalam hal ini diwakili oleh para dosen. Bantuan tersebut diterima langsung oleh kepala desa tambe, Candranan Arif S.Pd.

Ketua umum UKM LDK STISIP Mbojo, Nasiman mengatakan, bantuan yang diserahkan ini adalah hasil dari Pengalangan dana oleh seluruh anggota dan Kader UKM LDK selama empat hari diareal wilayah kota Bima.

"Alhamdulillah hari ini kami dapat menyerahkan langsung Amanat dari masyarakat sebesar Rp. 8.000.000."Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut memberikan bantuan, baik moral maupun moril,"Ujar pemuda yang biasa disapa imam plur ini.

Mewakili lembaga STISIP Mbojo Bima dosen, Hendra, S.Sos,.M.A mengapresiasikan terhadap inisiatif pengurus UKM LDK dalam membantu masyarakat yang membutuhkan."Semoga penyakit yang dialami oleh Muhammad Iksan cepat diangkat oleh Allah SWT, amin.

ditempat yang sama kepala desa tambe, Candranan Arif S.Pd mewakili pihak keluarga menyampaikan, rasa haru dan bangga atas kepedulian para mahasiswa untuk membantu Biaya pengobatan Muhammad Iksan."terima kasih kepada UKM LDK STISIP Mbojo, insya Allah bantuan ini akan bermanfaat dan bernilai ibadah,"Ucapan kades.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Balita Idap Tumor Dibolo,UKM LDK STISIP Mbojo Bima Salurkan Dana

Terkini

Topik Populer

Iklan