Iklan

Iklan

Bantu Balita Idap Tumor di Desa Tambe, LDK STISIP Mbojo Bima Galang Dana

Editor
6/23/20, 10:35 WIB Last Updated 2020-06-23T02:35:16Z


Bima. TaroaInfo.Com-Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Lembaga dakwah kampus (LDK) STISIP Mbojo Bima  melakukan Aksi Pengalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Muhammad Iksan balita usia 1,8 bulan, pengidap tumor ganas (retinoblastoma), Asal RT.14 dusun mekar sari desa tambe, kecematan bolo kabupaten bima. Pengalangan dana tersebut digelar diperempatan jalan cabang ranggo kota Bima, Senin, (22/6/2020). sekitar pukul 18:00 hingga 21:00 WITA.

disela sela Aksi kemanusiaan tersebut Nasiman, ketua umum UKM LDK STISIP Mbojo menyampaikan, kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan yang sebelumnya sering dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk ikut membantu masyarakat yang lagi membutuhkan uluran tangan.

"kegiatan ini akan dilakukan selama tiga hari, Setelah dananya sudah rampung kami langsung serahkan kepada pihak keluarganya,"bebernya.

Nasiman, berharap adanya partisipasi moral maupun moril dari seluruh elemen masyarakat kota dan kabupaten Bima untuk membantu balita malang yang sedang dirawat di RSUD Bima dengan keterbatasan Biaya.

"Mari kita sama-sama membantu meringankan beban yang dipukul oleh keluarga M. Iksan,"ajak Nasiman.

Terpisah Erna Lina ibu kandung M. Iksan saat diwawancara wartawan diruang Rajawali RSUD Bima menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua mahasiswa yang sudah perduli dengan kondisi putra tercintanya.

"Jasa kalian tidak dapat saya bayar dengan apapun melainkan dengan ucapan terima kasih,"ucapnya.(MR-01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Balita Idap Tumor di Desa Tambe, LDK STISIP Mbojo Bima Galang Dana

Terkini

Topik Populer

Iklan