Iklan

Iklan

Rakor Pj Wali Kota Bima dan KSOP, Wadah Satukan Langkah Raih Keberhasilan | Taroainfo

Editor
2/23/24, 09:44 WIB Last Updated 2024-02-23T01:44:08Z

 

Rakor digelar KSOP sebagai wadah lintas komunikasi dengan pemerintah Daerah dan semua stakeholder. 



KOTA BIMA, TAROAINFO.COM - Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Bima menggelar rapat koordinasi membahas serta mengevaluasi berbagai aspek kinerja kantor setempat pada Kamis, 22 Februari 2024 yang dihadiri oleh Pj Wali Kota Bima, H Mohammad Rum.

Dalam rapat itu, berbagai isu strategis terkait pengelolaan pelabuhan, keamanan dan pelayanan publik dibahas secara mendalam. Termasuk evaluasi kinerja tahun sebelumnya menjadi fokus utama, terkait pencapaian target, efisiensi operasional, dan upaya perbaikan yang diperlukan.

Pj Wali kota Bima memberikan arahan penting terkait peran KSOP dalam mendukung pembangunan kota serta mengatasi tantangan yang dihadapi. Diskusi yang intensif antara pihak KSOP dan Pj menciptakan ruang untuk ide-ide inovatif yang dapat diterapkan guna meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Rapat itu juga membahas rencana kerja tahunan, alokasi anggaran dan langkah-langkah strategis yang akan diambil oleh KSOP Bima untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Pihak-pihak yang terlibat sepakat untuk bekerja sama secara sinergis demi peningkatan keseluruhan kinerja kantor dan dampak positifnya pada pembangunan wilayah.

Rapat koordinasi ini menjadi wadah efektif bagi perwakilan KSOP dan Pj Wali Kota Bima untuk saling berkomunikasi, berbagi visi dan menyatukan langkah-langkah untuk meraih keberhasilan bersama. Kesepakatan dan hasil rapat akan menjadi dasar untuk perencanaan dan implementasi kebijakan dalam menjalankan tugas KSOP Bima sepanjang tahun 2024.

*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rakor Pj Wali Kota Bima dan KSOP, Wadah Satukan Langkah Raih Keberhasilan | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan