Iklan

Iklan

Pemuda Dan Mahasiswa Kecamatan Woha Serentak Mendukung HMQ, Simak Alasanya

Editor
2/09/24, 07:57 WIB Last Updated 2024-02-08T23:57:02Z


BIMA, TAROAINFO.com -Gegap gempita dukungan para Pemuda dan Mahasiswa Khususnya Kecamatan Woha, Kabupaten Bima kepada H.M.Qurais Calon Anggota DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa Dari Partai Demokrat bukan tidak di dasari dengan alasan yang rasional. 


Idealisme merupakan jubah kehormatan bagi para pemuda dan mahasiswa, kepekaan terhadap problem budaya dan sosial adalah karakteristik patriotisme, sehingga secara totalitas diterjemahkan dalam sikap Pemuda dan Mahasiswa di tahun politik ini. 


Sahrudin, Ketua Karang Taruna Desa Samili Kecamatan Woha mengkonfirmasi bahwa H.M.Qurais diyakini mampu mengakomodir kepentingan masyarakat pulau Sumbawa di Senayan, dengan pengalaman menjadi Walikota Bima 2 Periode, telah terbukti mendedikasikan diri untuk mengabdi dan berbuat untuk perubahan Kota Bima. 


"Banyak figur yang sudah didorong oleh masyarakat kedalam ruang kekuasaan, tapi tidak bisa bekerja maksimal, hanya berfikir untuk tetap menjaga kekuasaan atas dirinya, H.M.Qurais terbukti dan dinobatkan sebagai bapak pembangunan Kota Bima". Ungkap Sahrudin


Kondisi budaya politik  yang masih didominasi oleh budaya politik Parokial, dimana tingkat partisipasi masyarakat yang sangat rendah dan tidak begitu peduli terhadap politik, Anak muda tentu berperan penting untuk memberikan wawasan dan edukasi politik kepada khalayak luas. 


"Saatnya pemuda ambil peran dalam politik, kita punya potensi di sektor pertanian, sumber daya alam yang memadai, dan berbagai sektor lainya, kita butuh perwakilan yang dapat menyuarakan hal demikian, bukan sekedar perwakilan tukang bagi sembako lalu hilang tampa jejak, atau tukang pajang poster besar, tapi tak bisa berbuat apa-apa". Pungkas Sahrudin yang juga menjabat sebagai sekretaris PAC Demokrat Woha. 


Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Woha mengikrarkan diri dan berkomitmen untuk berjuang secara prinsip dalam rangka memenangkan H.M.Qurais sebagai calon anggota DPR RI Dari fraksi Demokrat, dengan harapan, H.M.Qurais dapat kembali mengabdi untuk masyarakat pulau Sumbawa, memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk pulau Sumbawa, selayaknya H.M.Qurais berbuat untuk membangun Kota Bima. 


"Kami Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Woha berkomitmen dan berjuang bersama masyarakat untuk mengantarkan H.M.Qurais ke Senayan". Tutupnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Dan Mahasiswa Kecamatan Woha Serentak Mendukung HMQ, Simak Alasanya

Terkini

Topik Populer

Iklan