Iklan

Iklan

Bupati Bima Bina Guru PPPK Ajak Cintai Profesi | Taroainfo

Editor
1/30/24, 11:21 WIB Last Updated 2024-01-30T03:21:09Z
Bupati Bima Saat Berkunjung di SMPN 1 Sape



BIMA, TAROAINFO.COM - Pembinaan Guru Lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  Tahun 2023 Se Kecamatan Sape dan Lambu yang dipusatkan di halaman SMP Negeri 1 sampai dimanfaatkan Bupati Bima untuk memberikan sejumlah arahan kepada ASN yang baru diangkat tersebut.



Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE. M.IP mengungkapkan,  "tanamkan dalam diri  ASN khususnya para guru untuk mencintai profesi mulia sebagai guru dan siap mengabdi di seluruh wilayah kecamatan dan desa yang ada sesuai kebutuhan untuk pemerataan tenaga pendidik. 



Dihadapan tiga ratusan PPPK dan 74 Kepala Sekolah yang menghadiri kegiatan pembinaan tersebut, para tenaga PPPK diminta untuk  tetap bersikap rendah hati dan menerapkan pola hidup sederhana serta dapat menjadi panutan bagi lingkungan keluarga maupun sekolah.



Jadilah ASN yang mengabdi dengan  sepenuh hati sesuai bidang tugas masing-masing. Juga berperilaku sesuai norma, tampil  bersahaja. Penting bagi para ASN untuk menyadari bahwa dalam suatu organisasi pemerintah,  walaupun kita hadir dari latar belakang yang berbeda, seragam yang sama menunjukkan rasa kebersamaan. Terang Bupati. 



Menutup, arahannya Bupati kembali menekankan pentingnya loyalitas dan pengabdian ASN sebagai modal dasar membangun karir selama menjadi abdi negara dan abdi masyarakat.



Pada pertemuan tersebut,  Bupati Bima hadir dengan anggota DPRD Kabupaten Bima Ir. Suryadin, Asisten Pemerintahan dan Kesra Fatahullah S.Pd, Kadis Dikbudpora Zunaidin S.Sos.,MM, para kepala OPD terkait, Kabag Lingkup Setda, Camat Sape Muhammad Akbar SP. M Si, Camat Lambu Drs. M.Sidik dan para koordinator wilayah (Korwil) Pendidikan  di dua kecamatan tersebut.



*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bima Bina Guru PPPK Ajak Cintai Profesi | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan