Iklan

Iklan

Selamat, Dinamo Soccer Jadi Jawara di Rite CUP XII 2023 Ambalawi

Editor
9/10/23, 06:46 WIB Last Updated 2023-09-09T23:46:51Z
Ketua Panitia Rite CUP XII 2023 Ambalawi, Tarmizi, S.Pd saat menyampaikan sambutannya


BIMA, TAROAINFO.com - Sepak Bola Mini Rite CUP XII 2023 Ambalawi yang dimulai sejak tanggal 11 Mei hingga 09 September 2023 resmi ditutup atau berakhir, Sabtu (9/9/2023). Pertandingan tersebut diikuti sebanyak 188 peserta antar Kabupaten Bima, Kota Bima dan Dompu. 


Ketua Panitia Rite CUP XII 2023 Ambalawi, Tarmizi, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, meskipun banyak rintangan antara rentang waktu Mei hingga september 2023 dalam penyelenggaraan. Tetapi mampu diatasi dan mengakhiri event ini dengan gemilang.


Hal itu, kata dia, tidak terlepas dari dukungan semua pihak seperti Bupati Bima, Anggota DPRD Kab. Bima, Pemerintah Kecamatan Ambalawi, Pemerintah Desa Rite, Polres Bima Kota, Kapolsek Ambalawi dan jajarannya, Danposramil Ambalawi, Pol PP Kec. Ambalawi, Masyarakat Desa Rite khususnya dan Ambalawi pada umumnya.


"Terimakasih juga kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan berupa materi. Mohon maaf apabila namanya tidak kami sebutkan satu persatu lewat media ini, semoga segala kebaikan bapak/ibu menjadi catatan pahala disisi Allah SWT,"ucap pria yang akrab disapa Falen Maldini. 


Lebih lanjut Falen Maldini, Pada laga final antara Keseblasan angindai Komunitas perwakilan desa tolowata melawan Donamo Soccer perwakilan Desa Rite berjalan seru. Pertandingan berakhir dengan Skor 0-1, sehingga Kemenangan berhasil dicetak Dinamo Soccer dan menjadi Winner Rite CUP XII 2023 Ambalawi. 


"Selamat kepada sang juara, semoga di Rite CUP XIII mampu mempertahankan juaranya,"terang Falen Maldini. 


Ia berharap, semoga dengan terselenggaranya turnamen selama ini mampu menyatukan karakter pemuda yang ada di Kabupaten Bima, Kota Bima dan Dompu agar terbebas dari pengaruh hal hal negatif. 


"Kepada seluruh peserta yang berpartisipasi juga kami ucapkan terimakasih dan permohonan maaf, apabila selama turnamen berlangsung ditemui kekeliruan oleh panitia maupun wasit yang memimpin pertandingan,"ujarnya.


Sementara itu, Camat Ambalawi, Abdul Mu'is, S.Sos memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh kepanitiaan yang mampu menyelesaikan turnamen bergengsi antar Kabupaten Bima, Kota Bima, Kab. Dompu ini.


"Selama pelaksanaan turnamen ini, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan selamat kepada sang juara Rite CUP XII,"ujar Camat menutup secara resmi Rite CUP XII 2023 Ambalawi. (***).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamat, Dinamo Soccer Jadi Jawara di Rite CUP XII 2023 Ambalawi

Terkini

Iklan