Iklan

Iklan

Walikota HML Hadiri Pelantikan BKMT | taroainfo

Editor
7/26/23, 11:55 WIB Last Updated 2023-07-26T04:55:17Z
Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi, SE


KOTA BIMA, TAROAINFO.com  - Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi, SE menghadiri Pelantikan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bima Periode 2023-2028 di Paruga Nae Convention Hall. Selasa, 25 Juli 2023.



BKMT bertujuan untuk meningkatkan kualitas mutu pembelajaran di majlis taklim dengan membentuk forum bersama sebagai wadah komunikasi antar sesama majlis taklim.



Wali Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus BKMT Kota Bima yang baru dilantik.



“Insya Allah dengan adanya Organisasi ini, semoga majelis taklim se-kota Bima bisa memakmurkan seluruh mesjid, dan bisa memberdayakan ekonomi majelis taklim sehingga bisa menghimpun manfaat yang luar biasa". Ungkapnya



Lutfi menjelaskan, bahwa BMKT mempunyai tugas yang luar biasa yakni mencetak pemimpin perempuan yang bertakwa dan sebagai madrasah pertama mencetak generasi muda yang berakhlak mulia.




“Kepada seluruh jajaran ataupun Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) Kota Bima agar melalukan sosialisasi kepada ibu-ibu muda agar mengikuti setiap kegiatan Majelis Taklim, karena keberadaan majelis ini membuat bangsa semakin berarti, kita juga harus menyadari bahwa kaum perempuan begitu mulia posisinya di mata islam”. Ujarnya



BMKT merupakan program Nasional Untuk itu Pemerintah Kota Bima akan berkoordinasi dan bekerja sama dengan seluruh Majelis Taklim Sekota Bima  yang tentunya dengan dukungan anggaran. Lanjut Wali Kota Bima



“Dengan adanya Majelis Taklim Ini, Semoga Ibu dan Para Wanita di Kota Bima bisa mengikuti pengajian, ceramah dan memahami islam secara kaffah. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pengurus BKMT Kota Bima yanh dilantik hari ini  semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik” harapnya.



Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Staf ahli Setda Kota Bima, Asisten Setda Kota Bima, Anggota DPRD Kota Bima, Ketua PKK Kota Bima, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim Provinsi NTB, Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim Kota bima serta seluruh Ketua majelis taklim se Kota Bima.



*RED*




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Hadiri Pelantikan BKMT | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan