Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Bantu Pembangunan Masjid Ainun 250 Juta Rupiah | taroainfo

Editor
3/17/23, 21:52 WIB Last Updated 2023-03-17T13:52:43Z
Shalat jum'at di Oi Fo'o Wali Kota Bima Bantu Pembangunan Masjid Ainun 250 Juta


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melaksanakan shalat jum'at bersama tokoh agama dan masyarakat di Kelurahan Oi Fo'o Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Jum'at, 17 Maret 2023.


Shalat berjamaah yang dipusatkan di Masjid Ainun Ja'ariyah Lingkungan Inpres Oi Fo'o tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bima, lurah Oi Fo'o dan masyarakat setempat.


Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE pada kesempatan tersebut menyampaikan, alhamdulillah pada shalat jum'at kali ini "Mada Kaso" dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan "Ita Doho Kaso" di Kelurahan Oi Fo'o dalam rangka melaksanakan shalat jum'at secara berjamaah.


"Alhamdulillah, pada tahun 2022 yang lalu,masjid Ainun Ja'ariayah ini telah mendapatkan bantuan hibah dari pemerintah Kota Bima sebesar 100 juta, dan insya Allah pada tahun 2024 akan dibantu lagi sebesar 250 juta," ujar Wali Kota disambut rasa syukur jamaah.


Beliau berharap, semoga bantuan hibah dari Pemerintah Kota Bima saat ini dan nanti dapat menyelesaikan pembangunan masjid sampai selesai, sehingga dapat digunakan oleh masyarakat untuk beribadah. Tutupnya.



 *RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima Bantu Pembangunan Masjid Ainun 250 Juta Rupiah | taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan