Iklan

Iklan

Bupati IDP Serahkan Santunan Bagi Warga Terdampak Kebakaran di Lambu

Editor
3/24/23, 08:33 WIB Last Updated 2023-03-24T00:33:25Z


BIMA, TAROAINFO.com -Kunjungan kerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE ke Kecamatan Lambu Rabu (22/3) selain untuk melakukan peresmian penggunaan Masjid Qurma Al-Mabrur Desa Soro, juga dimanfaatkan untuk melakukan peninjauan rumah warga korban musibah kebakaran 1 unit rumah panggung 12 tiang di RT 13 / RW 07 Dusun Lakenu Desa Simpasai Lambu.


Pada peninjauan rumah milik Syafrudin, (53 tahun) warga Desa Simpasai yang mengalami kebakaran Sabtu (20/3) Pukul 15.45 Wita lalu, Bupati Bima didampingi Camat Lambu, Kepala Desa Simpasai, Sekdes Simpasai dan Sangga 


Dalam tatapmuka dengan korbanmusibah kebakaran dan warga setempat,  Bupati  menyerahkan santunan pribadi dan berpesan dan kembali mengingatkan agar senantiasa berhati-hati dalam.


"Agar musibah yang sama tidak kembali terjadi,  mohon dilakukan pengecekan secara rutin dapur dan peralatan elektronik. Memastikan tidak ada perangkat elektronik yang berpotensi menimbulkan musibah dan kompor dalam kondisi yang tidak menyala sebelum melakukan aktifitas di luar rumah". Kata Bupati.


Rumah milik Syafrudin, (53 tahun) terbakar karena api bersumber dari konsleting listrik dan merembet pada kasur yang berada dibawahnya dan mengakibatkan terjadinya kebakaran.


Dihadapan Kepala Desa dan masyarakat yang hadir di lokasi, Bupati IDP menghimbau kepada Kepala Desa beserta perangkat desa baik Kepala Dusun, RW/RT untuk mengingatkan masyarakat di setiap kesempatan terkait agak selalu meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terulangnya musibah kebakaran apalagi saat ini tengah terjadi transisi dari musim hujan ke musim kemarau. Imbuh Bupati. 



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati IDP Serahkan Santunan Bagi Warga Terdampak Kebakaran di Lambu

Terkini

Topik Populer

Iklan