Iklan

Iklan

Ikut Ajang Porprov NTB 2023, Tiga Kader Terbaik PMII Bima Mewakili Kota dan Kabupaten Bima

Editor
2/11/23, 15:38 WIB Last Updated 2023-02-11T08:38:49Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com .- Tiga orang kader terbaik Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima akan mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2023.


Porprov yang akan dihelat di Kota Mataram pada 18 S/d 26 Februari 2023, dua orang Kader PMII Bima Indra Jaya Agus Putra dan Syahrul Munawar  mewakili Kota Bima di cabor carate, sementara M. Munawir mewakili Kabupaten Bima di Cabor Biliard. 


Menurut Atlet Indra Jaya Agus Putra pada saat diwawancarai, dalam sehari para atlet Karate melaksanakan latihan 2 sampai 3 kali, yakni latihan pagi, siang dan malam. 


"Latihan kami maksimalkan sampe 3 kali sehari, ini semua adalah bentuk keseriusan kami para Atlet untuk mengikuti ajang Porprov tahun 2023,"katanya.


Selain itu, Atlet Biliard M. Munawir mengaku bahwa dirinya bukan pertama kali mengikuti Porprov. bahkan sebelumnya sudah pernah menyumbangkan 1 mendali emas dan 1 mendali perak untuk kota Bima. 


"Kita ini pada kejuaraan provinsi (Kejurprov) NTB pada tahun 2018 dan Kejuaraan Daerah (Kejurda) pada 2018 telah memberikan yang terbaik untuk daerah bima tercinta,"ujarnya.


Lebih lanjut, Bagi Nawir ini bukan hanya sekedar mengikuti Porprov tapi adalah pertarungan harga diri daerah. Untuk itu, mohon do'a dan dukungan para senior, sahabat2, Saudara/i, bapak ibu dan semua pihak. 


"Do'akan saya, semoga tahun ini bisa membawa pulang emas untuk kebanggaan daerah kita tercinta,"ungkapnya.


Sementara Ketua Formatur PMII Bima M. Yani, skill dan kemampuan mereka sangat bagus. Semoga saja, semangat dan lelah mereka dalam berlatih bisa membuahkan hasil yang baik nanti dalam pertandingan.


"Sebagai organisasi kemahasiswaan kami tetap menjadi bagian mitra pemerintah, baik menjadi mitra kritis maupun mitra membangun daerah kita tercinta ini,"terangnya.


M. Yani mengucapkan selamat dan sukses untuk 3 orang kader terbaik PMII Bima, baik di cobar karate maupun di Biliard agar bisa mengharumkan nama daerah bima tercinta. 


"Semoga mereka bisa meraih medali emas nanti,"pungkasnya. 


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikut Ajang Porprov NTB 2023, Tiga Kader Terbaik PMII Bima Mewakili Kota dan Kabupaten Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan