Iklan


Iklan

MIO Kabupaten Bima Revisi Kepengurusan, Sumarlin Nahkodai Selaku Ketua

Editor
11/22/22, 23:18 WIB Last Updated 2022-11-22T15:18:24Z



BIMA, TAROAINFO.Com - Media Independen Online Indonesia (MIO) Kabupaten Bima, NTB, mengelar rapat pada Senin (20/11). Dalam rapat tersebut diikuti oleh para pengurus DPD MIO Kabupaten Bima dan memutuskan revisi kepengurusan. Hal ini disampaikan Usman pimpinan media Penanews, dan menjabat sebagai bendahara. 



"Dirinya mengakui, Di Bima telah berlangsung rapat anggota membahas beberapa agenda yaitu pembentukan revisi kepengurusan MIO Kabupaten Bima, dan rencana kegiatan jangka pendek, " Kata Usman. 



Ia menambahkan juga, dibahas terkait agenda kegiatan MIO Kabupaten Bima dalam jangka waktu satu tahun ke depan dan kesepakatan dari puluhan anggota dari berbagai perkumpulan pimpinan media sepakat, Sumarlin Pimpinan Media KabaroposisiNTB. Com , Selaku ketua. 



Kata dia, melalui tangan dingin Sumarlin atau lebih dikenal dengan sapaan Marlin MIO kabupaten Bima akan lebih maju dan dikenal. Pasalnya, beliau selain berpengalaman di media dan jejaring kuat, " ujarnya. 



"Adapun anggota yang tergabung di MIO kabupaten Bima ini, sebagian besar para pimpinan media yang berdomisili di Kabupaten bahkan ada di kota Bima, " ungkapnya. 



Senada dengan Usman, Aryadin juga menyampaikan hal yang sama. Ia bergabung di MIO disebabkan Kakak tercinta Sumarlin menjabat sebagai ketua. 

"Optimistis melalui kemampuan dan pengalamannya, MIO akan berkembang di kabupaten Bima, " ungkapnya. 



Sementara itu, Sumarlin mengatakan kepercayaan ini akan dirinya jalankan. Organisasi tanpa kebersamaan dan kekompakan tak akan maju. 



"Disisi lain, dukungan pemerintah baik itu lembaga eksekutif dan legislatif sangat penting dalam mendukung suatu organisasi media. Selain itu, peran media saat ini sangat penting di era kemajuan zaman, " terangnya. 



Dirinya tegaskan, rencana kerja juga akan dirinya sampaikan kepada anggota agar MIO kabupaten Bima dikenal baik oleh pemerintah maupun masyarakat secara luas. 


"Adapun rencana kerja awal, dirinya akan menggandeng pihak pihak senior sebagai wartawan guna melaksanakan kegiatan pelatihan jurnalistik. Agenda lainnya akan menyusul kemudian, " akunnya. 



"Dirinya berharap juga, anggota yang tergabung memiliki niat membesarkan organisasi MIO kabupaten Bima di seluruh penjuru daerah kabupaten Bima kedepan, " harapnya. 



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MIO Kabupaten Bima Revisi Kepengurusan, Sumarlin Nahkodai Selaku Ketua

Terkini

Topik Populer

Iklan