Iklan

Iklan

Jumat Berkah, AKBP Heru Muslimin Sumbangkan Material di Masjid Sirotol Mustakim Desa Kokarlian KSB.

Editor
11/12/22, 10:18 WIB Last Updated 2022-11-12T02:18:08Z


SUMBAWA BARAT, TAROAINFO.com - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melaksanakan safari jumat berkah dan di rangkaian dengan silaturahmi bersama warga di masjid Sirotol Mustakim Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat pada jumat (11/11/22).



Kepala desa kokarlian Nasrullah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada pak Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP beserta jajaran yang telah memberikan bantuan berupa material semen dan pasir untuk pembangunan masjid sirotol mustakim. 



" Semoga bantuan yang diberikan kepada masjid menjadi ibadah sebagai amal jariyah,ketika masjid itu dipergunakan untuk ibadah maka pak Kapolres tetap mendapatkan kiriman pahala yang mengalir" terangnya 



Nasrullah menuturkan,pada waktu pak Kapolres melaksanakan sholat jumat di tempat masjid sementara di karenakan masjid sedang tahap pembangunan. Dalam pembangunan masjid pun mendapat dukungan dari masyarakat Desa Kokarlian dan melakukan Gotong Royong.



Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan,dalam kesempatan tersebut pak Kapolres AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP menyampaikan apresiasi semangat ibadah warga desa kokarlian, walau dimasjid sementara warga tetap semangat untuk ibadah sholat jumat. 



" Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga Kokarlian,kami berharap kepada warga Desa Kokarlian  untuk bersama-sama tetap menjaga kondusifitas Desa Kokarlian dari gangguan kamtibmas,apalagi memasuki tahun Politik," jelasnya 



AKBP Heru membeberkan, bahwa Desa Kokarlian merupakan Desa majemuk dan berharap untuk memelihara Kemajemukan di Desa Kokarlian dengan mempererat Tali silaturahmi dan saling menghormati dengan sesama warga. Berharap untuk bisa meningkatkan Guyub Rukun di Desa Kokarlian.



Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut hadir,Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP. Danramil Poto Tano KAPTEN INF Syafi'i. Kapolsek Poto Tano IPTU Susanto.Kades Kokarlian Nasrullah. Ketua BPD Desa Kokarlian Rosidi.Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Desa Kokarlian.




*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Berkah, AKBP Heru Muslimin Sumbangkan Material di Masjid Sirotol Mustakim Desa Kokarlian KSB.

Terkini

Topik Populer

Iklan