Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI ke-77 Korwipen dan PC PGRI Ambalawi Gelar Lomba Gerak Jalan Cepat Berlangsung Meriah

Editor
8/16/22, 21:53 WIB Last Updated 2022-08-16T14:30:51Z

 

Meriahkan HUT RI ke-77 Korwipen dan PC PGRI Ambalawi Gelar Buka dan Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Cepat. Foto Istimewa-Taroainfo.


BIMA,TAROAINFO.com - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Ambalawi tahun ini, suasana tampak lebih meriah dibanding tahun sebelumnya.


Para peserta yang dilepas dan dibuka oleh Camat Ambalawi, Abdul Muis, S.SOs, yang didampingi oleh Korwilpen Ambalawi, Lukman, S.Pd, Ketua PC PGRI Kec. Ambalawi, Sirajudin, S.Pd, dan Ketua Panitia HUT RI ke 77 Kecamatan Ambalawi, Hidayah, S.Pd, serta seluruh Pengawas dan Penilik lingkup Korwilpen Kecamatan Ambalawi.



Pemerintah Kecamatan Ambalawi sangat mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut berlangsung sangat meriah yang inisiasi oleh Korwilpen dan PC PGRI kecamatan ambalawi.


PC PGRI Kecamatan Ambalawi, Sirajudin, S.Pd, disela kegiatan, menyampaikan, bahwa Lomba Gerak Jalan Cepat Beregu, Selasa (16/8/2022). Kegiatan ini diikuti oleh 51 regu 750 orang peserta yang ada di seluruh instansi se-Kecamatan Ambalawi.


"Saya menyampaikan apresiasi, disertai ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh elemen masyarakat, baik kepala sekola  perangkat dan seluruh instansi se- kecamatan Ambalawi. ucap PC PGRI Kecamatan Ambalawi Sirajudin," Selasa 16/8/2022. Siang.


Selain itu, Korwilpen Kecamatan Ambalawi, Lukman, S.Pd, menyampaikan, Sangat luar biasa Para peserta menempuh rute dari SDN 1 Tolowata menuju Kantor Camat Ambalawi melintasi Desa Tolowata, Desa Nipa, Jalan Lintas Bima Wera, dan finish di halaman 
Kantor Camat Ambalawi. Untuk semangat, beberapa regu bahkan berjalan sambil menyanyikann yel-yel kebanggaan instansinya.


Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang rekreasi, silaturahmi, sekaligus memupuk semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air,"pungkasnya.


Pemerintah Kecamatan Ambalawi sangat mengapresiasi terselenggaranya acara berlangsung meriah tersebut yang inisiasi oleh Korwilpen dan PC PGRI kecamatan ambalawi.



*TAROA-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT RI ke-77 Korwipen dan PC PGRI Ambalawi Gelar Lomba Gerak Jalan Cepat Berlangsung Meriah

Terkini

Topik Populer

Iklan