Iklan


Iklan

Heboh : Gerak Jalan Ibu-Ibu Antar RW Tingkat Desa Simpasai Lambu | Taroainfo

Editor
8/21/22, 20:13 WIB Last Updated 2022-08-21T12:13:20Z

 



BIMA, TAROAINFO.com -  Pemerintah Desa Simpasai, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, menggelar kegiatan Gerak jalan Ibu-Ibu antar RW tingkat Desa Simpasai dalam rangka merayakan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 tahun 2022.


Muhammad Sidik, S. Sos selaku kepala desa menyampaikan, Gerak jalan Ibu-Ibu di ikuti oleh 8 peserta berdasarkan banyaknya RW yang ada di Desa Simpasai yang di mulai dari titik star SMA Negeri 2 Lambu sampai pada finis Lapangan Stadion Sangaji Mbojo.


"Alhamdulillah, antusias dari masyarakat dalam menyambut kegiatan ini sangat luar biasa, jelasnya Pada media ini, Minggu 21/08.


Dengan adanya gerak jalan seperti ini dapat meningkatkan semangat dalam kebersamaan, kekompakan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar seluruh masyarakat apalagi Desa Simpasai
baru melakukan Pilkades.


"Iya, Tujuannya agar dapat memulihkan keadaan dan tingkat ketegangan selama pilkades dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat yang ada di Desa Simpasai bersatu kembali untuk membangun desa yg kita cintai bersama".


Selanjutnya, Tahun depan harus lebih ramai lagi dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai bentuk apresiasi kita semua kepada para pejuang kemerdekaan.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh : Gerak Jalan Ibu-Ibu Antar RW Tingkat Desa Simpasai Lambu | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan