Iklan


Iklan

Wabup Dahlan Hadiri Pelantikan Pengurus IARMI Bima dan Dompu

Editor
8/21/22, 20:05 WIB Last Updated 2022-08-21T12:05:32Z

 


BIMA, TAROAINFO.com - Pelantikan Dewan Pengurus Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu dan kota Bima berlangsung Jumat (19/8) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima turut dihadiri personalia Dewan Pimpinan Kabupaten IARMI Bima dan Perwakilan IARMI Kota Bima.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer didampingi Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) IARMI Dr. Najamudin Amy S.Sos, M.M dan Sekretaris Sulman Haris S.Ag, M.Pdi dan jajaran pengurus DPP IARMI NTB.
Wabup Dahlan dalam sambutannya mengatakan IARMI sebagai organisasi purna mahasiswa harus diharapkan menjadi garda terdepan dalam ikhtiar bela negara dan berikan nuansa positif kebanggaan berbangsa dan pada saat yang sama memupuk solidaritas kebangsaan. Organisasi ini juga diharapkan dapat menumbuhkan nilai-nilai patriotisme di tengah masyarakat


Dalam upaya mewujudkan visi pemerintah daerah, IARMI dapat mengambil peran strategis bermitra dengan pemerintah daerah dengan memberikan kontribusi positif percepatan suksesnya Visi Bima RAMAH dan merekatkan kebhinekaan dan keberagaman dalam kehidupan bermasyarakat. Tandas Dahlan.


DPP  IARMI NTB  melalui Surat Keputusan Nomor: SKEP- 002/DPP-IARMI/II/2022 yang ditanda tangani Ketua Dr. Najamudin Amy  S.Sos, MM menetapkan Komposisi dan Personalia Dewan Pimpinan IARMI Kabupaten Bima Periode 2022 - 2025  A. Rifai ST sebagai Ketua Badan Pengurus Harian dan Drs. Abdul Haris sebagai Sekretaris dan Bendahara Sumarni, S.Pd.


Badan pengurus harian juga ini dilengkapi dengan tiga orang unsur wakil ketua dua orang wakil sekretaris dua orang wakil bendahara. IARMI Kabupaten Bima juga diisi  10 biro yaitu Biro Organisasi, kerjasama antar lembaga dan keanggotaan,  Biro pertahanan keamanan dan pengembangan potensi.


Di samping itu terdapat Biro Pemberdayaan Ekonomi Kreatif, Pariwisata dan Kewirausahaan dan Biro Pertanian, Kehutanan, Kelautan dan Lingkungan Hidup serta Biro Pemuda Olahraga dan Seni budaya. IARMI Kabupaten Bima juga dilengkapi Biro Kesehatan dan Penanggulangan Bencana, Biro Politik, Demokrasi dan Advokasi,  Biro Komunikasi, Informasi dan Teknologi Informasi,  Biro Pembinaan Mental dan Keagamaan serta Biro Pendidikan, Kaderisasi, Penelitian dan Pengembangan.


Pada Kesempatan tersebut juga melalui Keputusan Komandan Komando Nasional Resimen Mahasiswa Indonesia Nomor: Kep/030/VII/2021 yang ditanda tangani A. Riza patria MBA memberikan  Penganugerahan Anggota Kehormatan Resimen Mahasiswa Indonesia kepada Wakil Bupati Bima Drs. H.Dahlan M. Noer


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Dahlan Hadiri Pelantikan Pengurus IARMI Bima dan Dompu

Terkini

Topik Populer

Iklan