Iklan


Iklan

Walikota HML Buka MTQ Tingkat Kecamatan Rasbar | Taroainfo

Editor
6/18/22, 12:14 WIB Last Updated 2022-06-18T04:14:50Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Pelaksaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VII Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima telah dibuka secara resmi. Pembukaan dilakukan oleh Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi,SE Jumat 17 Juni 2022 bertempat di Rt10 Rw04 Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. 


Hadir pula dalam pembukaan MTQ Kecamatan tersebut seluruh Staf Ahli, Asisten I, Asisten III, Inspektur, Camat Rasanae Barat, Tokoh Agama beserta sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Bima lainnya. 


Camat Rasbar beserta Seluruh Panitia MTQ

Dalam sambutan dan membuka secara resmi Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan,  pelaksanaan MTQ merupakan upaya nyata pembentukan generasi Qu’rani sebagai jaminan kedepan dalam membangun daerah yang penuh rahmat dan ridho Allah SWT.


“Kita yakin dan percaya bahwa dengan hal yang demikian ini, kita mampu membawa generasi kita kedepan sebagai kegenerasi yang Qur’ani dan tetep selalu mengamalkan Al-Qur’an Nur Karim ,” terangnya.


Serba-serbi Pembukaan MTQ

Lanjut H Lutfi, ia berharap semoga generasi yang telah kita bina dan bimbing hari ini baik dari tingkat kelurahan Kecamatan/Kabupaten/Kota mampu dihantarkan sampai ketingkat Provinsi bahkan Nasional.


Walikota juga menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanan MTQ di tahun 2022 dapat terlaksana dengan baik, dimana sebelumnya mengalami hambatan dan ujian karena adanya pandemi Covid 19 selama beberapa tahun terakhir.


Pelaksanaan Pembukaan MTQ Kecamatan Rasanae Barat terkesan meriah, dihadiri dan dipadati oleh sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan terdiri dari warga yang berasal dari seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima serta warga Kota Bima umumnya.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Buka MTQ Tingkat Kecamatan Rasbar | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan