Iklan


Iklan

Kadis Kominfotik Kota Bima Sambut Kunker Kominfotik Dompu | Taroainfo

Editor
6/17/22, 23:56 WIB Last Updated 2022-06-17T15:56:55Z
Kadis Kominfotik Kobi saat sambut kunker Kominfotik Dompu.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com -Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Bima menerima kunjungan kerja Dinas Kominfotik Kabupaten Dompu, Kunjungan ini dalam rangka bekerja sama dengan baik serta meningkatkan silaturahmi.


Kehadiran jajaran Dinas Kominfotik Kab Dompu diterima baik oleh Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima, Drs. H. Mahfud, M.Pd, di Comand Center Pemerintah Kota Bima. Kamis 16 Juni 2022.


Pada kesempatan inipun Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima menyampaikan Terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfotik Kab Dompu beserta  Tim Bidang Aplikasi Informatika yang telah melakukan kunjungan kerja.


"Comand Center ini adalah fasilitas yang sangat diperlukan dalam Pemerintahan,  Jikalau kita ingin membangun comand Center mulai sekarang kita harus mempersiapkan dengan matang dan perlu pengembangan aplikasi juga."Tuturnya


Beliau berharap agar komunikasi tetap berlanjut guna membangun pemerintah yang baik serta siap menerima Tekhnisi dari Kominfotik kab Dompu untuk bekerja sama.


Selain itu Kasi Infrastruktur TIK, Abdul Gafar, ST. M.Eng Menjelaskan bahwa Comand Center adalah pusat kendali Pemerintah Kota Bima, terdiri dari cctv, aplikasi pendapatan secara real time yang sudah terkoneksi dengan simda, dasbord utama semua aplikasi di Pemerintah Kota Bima sudah tersedia,  E lapor, Platform smartcity, website OPD terintegrasi dengan pemantauan cuaca BMKG.


"Adapun infrastruktur ini dibangun sejak tahun 2021. Kini ada dua Intranet yang dibangun dan sudah banyak aplikasi yang diluncurkan sehingga kini Comand Center Masuk top 99 inovasi dari  Kemenpan RB". Tutupnya. 


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadis Kominfotik Kota Bima Sambut Kunker Kominfotik Dompu | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan