Iklan


Iklan

Kepala SMAN 1 Lambu Membuka Secara Resmi Class Meeting Tahun 2022

Editor
6/08/22, 10:02 WIB Last Updated 2022-06-08T03:13:45Z


BIMA, TAROAINFO.com -  Kepala sekolah SMA Negeri 1 Lambu Nurdin, S. Pd, M. Pd membuka secara resmi class meeting tahun 2022 di halaman sekolah setempat, Selasa, (7/6). 


Kegiatan yang seperti ini, harus terus dilaksanakan untuk membangkitkan semangat siswa dalam meningkatkan kreativitas sehingga siswa bisa menyalurkan minat maupun bakatnya. 


"Alhamdullah class meeting tahun luar biasa antusias dari seluruh siswa maupun dewan guru".


Lanjutnya, Class meeting tahun ini ada dua bidang yang di lombakan yaitu bidang olahraga seperti Tarik tambang, Lari karung, Bola mini dan Takraw. Sedangkan bidang seni adalah Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kasidah Rebana, Marawis, Hymne guru dan Lagu dangdut. 



Nurdin juga menegaskan, Dalam perlombaan semacam ini bukan semata-mata untuk mengejar juara tapi yg lebih penting sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar siswa dan sepatutnya dijalankan dengan tertib, baik, dan jujur.


Ayo sama-sama jaga sportivitas. Berlaku adil dan bijak dalam setiap perlombaan. Jaga dan kondusivitas dalam setiap lomba, Saya sangat berharap acara ini sukses dan dapat menyegarkan pikiran", Tutupnya.


*Tarao- KS*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala SMAN 1 Lambu Membuka Secara Resmi Class Meeting Tahun 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan