Iklan


Iklan

Safari Ramadhan Walikota HML, Disambut Hangat Warga Lelamase Rasanae

Editor
4/14/22, 12:13 WIB Last Updated 2022-04-14T04:23:55Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com  - Dalam rangka melihat, mendengarkan, dan merasakan langsung apa yang dialami masyarakat Warganya, Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi, SE bersama rombongan menggelar Safari Ramadhan dan Tarawih bersama di Masjid-Masjid warga di Kota Bima.


Untuk kali ini, Wali Kota Bima HML berada di Kelurahan Lelamase, Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, tepatnya di Masjid Baiturrahman Kelurahan Lelamase pada Kamis malam 13 april 2022, ikut pula dihadiri Sekda Kota Bima H.Muhtar Landa, MH, Sejumlah Asisten dan Pimpinan OPD, serta Ketua TP.PKK Hj. Ellya HML.


Kehadiran Wali Kota HML beserta rombongan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh warga masyarakat setempat. Karna sosok H.Muhammad Lutfi, yang menurut warga setempat telah banyak memberi konstribusi perubahan perekonomian mereka menjadi lebih baik selama Kota ini dipimpin H.Muhammad Lutfi.


Lurah Lelamase Jainudin, S.sos mengatakan, pihaknya atas nama warga masyarakat merasa bangga dan berterimakasih kepada Wali Kota Bima beserta rombongan, yang telah hadir di Lelamase, yang tidak hanya bertarawih bersama warga, namun diawali acara buka puasa bersama dirumah warga, sholat magrib di Musholla An-nur hingga sholat Isyar sampai Tarawih bersama di Masjid Baiturrahman Lelamase.




" Mungkin ini jarang dilakukan Kepala Daerah dalam Kegiatan Safari Ramadhan membaur dengan warga satu kali kunjungan safari Ramadhan ada 3 tempat pada satu kelurahan dapat dilakukan berbagai kegiatan. Inilah tolak ukur warga Lelamase mencintai HML Wali Kota Bima dengan sosok luwes dan kekeluargaanya dengan rakyat di Kelurahan Lelamase Rasanae Timur." Ungkap lurah.


Pandangan senada Ketua RT 09 Lelamase Muhtar mengatakan, dirinya mewakili warga setempat mengucapkan terimakasih pada wali kota HML, karena masa kepemimpinan HML Wali Kota Bima, banyak perubahan dan kemajuan Warga Lelamase kearah yang lebih baik terutama di bidang pertanian.


"Berbagai infrastruktur pembangunan terutama sarana Embung telah dibangun di Lelamase, pasokan air mengairi ratusan hektar sawah warga dimusim kemarau sudah bisa teratasi, termasuk perbaikan peningkatan jalan usaha tani setempat. Ungkapnya.


Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi, SE dalam sambutanya mengatakan; Kegiatan ini saya berharap dapat semakin mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Bima dengan Warga masyarakat Lelamase sebagai wujud sinergi guna membangun kota Bima menjadi semakin maju. Ungkap Wali Kota.


Tidak hanya itu kata orang nomor satu daerah ini, momen bulan suci yang penuh berkah ini, menjadikan momen penting untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, meningkatkan iman dan Taqwa kita, lebih-lebih semangat kita berbondong-bondong di Masjid untuk dholat berjamaah dan Taraweh bersama. Harapnya.


Lebih jauh Wali Kota HML menghimbau, kepada warga masyararakat, agar tetap menjaga protokol kesehatan, mengikuti semua himbauan pemerintah. Karena niat pemerintah semata- mata untuk kebaikan hidup bagi masyarakat. Jelasnya.


Kesempatan ini juga, Wali Kota HML sekaligus memberikan bantuan pembangunan rumah ibadah sebesar 150 juta rupiah. Bantuan untuk masjid Baiturrahman ini dianggarkan pada tahun 2022 ini.


Bersama Sekertaris Daerah, HML menyerahkan bantuan tersebut secara simbolik. Hj Ellya yang turut mendampingi HML, tidak ketinggalan membagikan bingkisan iqro kepada anak-anak yang juga melakukan tarawih dimasjid Baiturrahman. 


Rasa bangga dan terimakasih warga Kelurahan Lelamase atas kehadiran HML dan Istrinya Hj. ELLYA ALWAYNI, dengan keluwesanya yang bersahaja, akan terpatri dihati warga sebagai sosok Pemimpin yang akan dipertahankan keberadaanya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan Walikota HML, Disambut Hangat Warga Lelamase Rasanae

Terkini

Topik Populer

Iklan