Iklan


Iklan

Rapat Pleno Panitia Pilkades Kole Tetapkan Nomor Urut

Editor
4/02/22, 14:52 WIB Last Updated 2022-04-02T07:07:40Z


KABUPATEN BIMA, TAROAINFO.com - Panitia Pelaksanaan Pemeilihan Kepala Desa Kole Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima periode 2022- 2028 melaksanakan rapat pleno penetapan nomor urut calon kepala desa kole berjalan kondusif. Bertempat di aula kantor desa setempat dibuka secara resmi ketua panitia Hasnun, S.Pdi, Sabtu  02/4/2022.


Dalam acara tersebut dihadiri Ketua BPD beserta anggotanya, Babinsa, Kabinkabtimas kole, dan 5 orang calon kades kole, serta tokoh masyarakat.


Pilkades kole diikuti lima calon kades.


Adapun hasil dari penetapan untuk no urut calon kepala desa kole yakni, Nomor urut (1). Syafrudin S.Pd, nomor urut (2). Nasrudin, nomor urut (3). Asdin SE, nomor urut (4). Gufratun ikhwanul Muslimin S.Pd, dan nomor urut (5). Ridwan SH, kelima calon kades tersebut sudah melalui tahapan-tahapan yang dilalui baik dari uji publik hingga pemberkasan.


Ketua Panitia Hasnun, S.Pdi, mengatakan penetapan calon kades di desa kole sudah melalui tahapan yang telah di tentukan panitia. Para calon ini diharapkan bisa menjaga suasana kondusifitas.


"Calon Kades harus bisa menjaga situasi yang kondusif, agar pelaksanaan Pilkades nanti berjalan aman, lancar tak ada kendala apapun," kata Ketua Panitia Hasnun.


Selain itu, ketua panitia mengajak para calon agar tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan pada pesta demokrasi yaitu Pilkades, ini menjadi hajat kita bersama dalam menjaga amanat konstitusi sebagai rakyat Indonesia.


Menurutnya persaudaraan tetap terjaga, ini momen dan pesta demokrasi kita bersama. Kalah menang adalah hal biasa, demokrasi selalu menyediakan hanya satu pemenang saja," ajak hasnun.


Hasnun berharap pada semua jajaran panitia sebagai penyelenggara pilkades agar bekerja dengan baik dan tunjukan pada publik netralitas dalam bekerja tanpa berpihak pada siapapun agar pelaksanaan pilkades berjalan dengan baik dan sukses. Tambahnya.


*TAR0A-LN*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Pleno Panitia Pilkades Kole Tetapkan Nomor Urut

Terkini

Topik Populer

Iklan