Iklan


Iklan

Pemdes Sumi Salurkan BLT-DD Tahap I Kepada 134 KPM Tahun 2022

Editor
4/02/22, 12:28 WIB Last Updated 2022-04-02T04:28:59Z




BIMA, TAROAINFO.com - Pemerintah Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I,II dan III (Januari, Februari dan Maret) untuk Tahun 2022 dan penyaluran berlangsung di Aula Kantor Desa setempat, Sabtu (2/4/22).



Masrun M.Ali selaku Kepala Desa Sumi yang di dampingi Sekertaris Desa Askardin, S. Pd menyampaikan, Alhamdullah pembagian BLT-DD tahun 2022 sebanyak 134 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdiri dari setiap RW masing-masing 8 orang di tambah dengan guru ngaji, pengurus Masjid dan pengurus Musholah. 



Kades berharap agar bantuan yang disalurkan dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat karena bantuan ini merupakan jaminan pengaman sosial dari pemerintah untuk membantu warga di tengah kesulitan ekonomi saat pandemi virus corona atau Covid-19.


“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga di tengah pandemi virus corona yang melanda negara kita", Tutupnya. 


Sementara itu Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Arno, S.Pd, berharap dengan adanya bantuan ini dapat  membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan sehari-hari dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.


Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya.



Turut hadir seluruh perangkat Desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Seluruh Ketua RT/RW, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Toga, Toma dan Topu. 


*Taroa- KS*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Sumi Salurkan BLT-DD Tahap I Kepada 134 KPM Tahun 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan