Iklan


Iklan

Tindak Humanis Kata Dandim Bima "Saat Patroli Gabungan TNI-POLRI di Area Public"

Editor
3/12/22, 23:48 WIB Last Updated 2022-03-12T15:55:05Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Personel Koramil 1608 - 01/Rasanae  Dpp. Sertu Mustamin melaksanakan Apel Patroli Gabungan TNI-POLRI bertempat di Pos Kota Serasuba Kec. Rasanae Barat Kota Bima dalam rangka penegakan protokol Covid-19 wilayah Kota Bima. Sabtu(12/03/2022)


Pendisiplinan Malam Protkes Covid 19 diikuti oleh Personil Anggota TNI Koramil Rasanae, Polres Bima Kota serta Personel Brimob dengan Sasaran Patroli di Area Public lokasi Pantai Amahami serta lapangan paruga na'e Kota Bima.


Dilain Tempat Dandim Bima  Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos  menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan  tersebut merupakan patroli gabungan menuju lokasi sasaran di beberapa titik. 


Tambahnya Dalam pelaksanaan Patroli Gabungan route kali ini lokasi Pantai Amahami dan lokasi Paruga Nae Sasarannya menghimbau dan menyampaikan kepada Warga pengunjung atau Masyarakat Kota/Kab Bima , agar tetap melaksanakan protkes Covid 19, Beri tindakan humanis humanis apabila pengunjung tidak protkes Covid 19 ( Masker)


"Himbauan tentang Pelaksanaan agar Warga/Pengunjung sepanjang Pantai baik warga Kota/Kab.Bima  agar ikut melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksin yang sudah disiapkan "Himbauan dilaksanakan Sepanjang Route Patroli" Tutup Dandim Bima


Kasiwas Polres Bima Kota  Akp Dedi Sofyan juga menegaskan Saat Apel kepada Personil  bahwa Patroli dan sosialisasi penegakan disiplin tentang protokol kesehatan Covid 19 harus secara rutin terus menerus dilaksanakan oleh TNI-Polri dan instansi Terkait  khususnya di Kota Bima terutama tempat-tempat keramaian guna mencegah penyebaran Covid 19.


"Untuk sasaran patroli dan sosialisasi yang akan difokuskan di sepanjang Pantai Amahami, lapangan Serasuba sesuai Sasaran Route Patroli pada Sabtu malam ini," Pungkas Kasiwas.


"Kami mengharapkan kepada seluruh warga Kota Bima bisa ikut mendukung upaya kita dengan cara mentaati segala aturan protokol kesehatan yang telah disampaikan," Tutupnya


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tindak Humanis Kata Dandim Bima "Saat Patroli Gabungan TNI-POLRI di Area Public"

Terkini

Topik Populer

Iklan