Iklan


Iklan

Walikota HML Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Falah Sarae | Taroainfo

Editor
3/12/22, 10:15 WIB Last Updated 2022-03-12T02:18:00Z


Wali kota Bima saat memberikan bantuan untuk Pembangunan Masjid Al-Falah Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com  - Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE melaksanakan Shalat Jumat yang bertempat di Masjid Al-Falah Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat pada Jum'at 11 Maret 2022.


Sesudahnya melaksanakan shalat Jumat, Wali Kota Bima berkesempatan untuk merespon berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat yang ditampung oleh Pemerintah Kota Bima. Di depan para masyarakat Kelurahan Sarae, Wali Kota mengungkapkan bahwa Anggaran yang dialokasikan oleh Pemerintah Kota Bima pada sektor Pembangunan Masjid di Kota Bima berjumlah 16,5 Miliar rupiah yang telah masuk di dalamnya yakni penyelesaian pembangunan Masjid Apung Kota Bima sebesar 10 Miliar, dan sebesar 6,5 Miliar pada 222 Masjid dan 159 Mushallah.


Beliau juga mengatakan bahwa terdapat 74 Proposal yang telah diterima oleh Pemerintah Kota dimana diantaranya adalah 49 proposal Masjid dan 25 proposal Mushallah.


"Di balik ekonomi yang belum pulih, menyebabkan banyak keterbatasan gerak kita dalam membangun kota Bima. Namun tetap kami usahakan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat." Kata H. Muhammad Lutfi, SE.


Dengan upaya pemerintah tersebut, diharapkan akan semakin mendorong penanaman dan pengamalan nilai-nilai ketaqwaan masyarakat dan dapat beribadah dengan lebih tenang khususnya dalam menyambut bulan Suci Ramadhan.


"Harapannya pembangunan masjid Al-Falah ini bisa segera rampung dan bisa digunakan untuk menyambut bulan Puasa Ramadhan." Tutup Wali Kota Bima disambut rasa bahagia masyarakat Kelurahan Sarae yang berkumpul di Masjid Al-Falah, Kelurahan Sarae, Kota Bima.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Falah Sarae | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan