Iklan


Iklan

Pastikan Perairan Laut Bima Aman, Otoritas Gabungan Giat Patroli

Editor
3/14/22, 14:40 WIB Last Updated 2022-03-14T06:40:22Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Guna memastikan wilayah perairan laut Bima dalam kondisi aman, otoritas gabungan giat patroli.


Sebagaimana kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Polairud Polres Bima Kota, Ipda Sarif Rijaidinsyah, Senin (14/3) siang ini.


Dikabarkannya, giat patroli perairan di wilayah hukum Polres Bima Kota dirangkai imbauan protokol kesehetan COVID-19.


Giat patroli dimulai Pukul 10.00 wita, dilaksanakan bersama, personil Polairud Polres Bima Kota dan Personel Brimob Detasemen C Pelopor Bima.


Patroli gabungan itu, jelasnya Sarif, menggunakan Kapal Patroli Polisi dengan nomor lambung XXI – 1014.


Apa tujuan dari patroli itu ?, Disebut Kasat Polairud, patroli di perairan Teluk Bima tersebut, tidak lain guna memberi rasa aman, nyaman pada masyarakat pesisir pantai, lebih khususnya pada nakhoda kapal maupun ABK kapal.


Selain itu sambungnya, menyampaikan surat Maklumat dari Kapolda NTB, terkait terselenggaranya Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP) pada 18 – 20 maret 2022 di Lombok tengah NTB.


Adapun isi maklumat Kapolda NTB urai Kasat Polairud, menghimbau kepada masyarakat NTB dalam hal ini masyarakat Kota Bima untuk mendukung dan mensukseskan,saling kerja sama demi terciptanya keamanan dan ketertiban berjalannya kegiatan MotoGp.


Apabila ada kelompok atau perorangan yang coba-coba mengganggu pelaksanaan MotoGp  tersebut maupun giat internasional lainnya maka Polda NTB dan Polres jajarannya akan melakukan tindakan tegas terukur dalam menegakkan hukum sesuai UU yang berlaku.


Isi imbauan lainnya, bagi setiap warga masyarakat yang mengetahui atau melihat potensi gangguan keamanan segera melaporkan kepada Kepolisian Satpolairud.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Perairan Laut Bima Aman, Otoritas Gabungan Giat Patroli

Terkini

Topik Populer

Iklan