Iklan


Iklan

Rakerwil DPW PKS di Provinsi NTT, Resmi Dibuka Johan Rosihan | Taroainfo

Editor
3/26/22, 15:21 WIB Last Updated 2022-03-26T07:21:26Z



NTT, TAROAINFO.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Timur, (NTT)  menghelat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) tahun 2022, Sabtu, (26/3/2022).


Dengan tema "Semangat Transformasi dan Kolaborasi Raih Kemenangan 2024 Penuh Berkah", Rakerwil PKS Provinsi NTT dihadiri Pengurus PKS, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-NTT Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS NTT, dan Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) Kawasan Indonesia Bagian Tenggara, H. Johan Rosihan, ST, Anggota DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa.


Rakerwil dibuka secara langsung oleh Ketua BPW, H. Johan Rosihan, ST sekaligus memberikan arahan bagi pengurus PKS se-NTT dalam menyongsong 2024.


Dalam sambutannya, Johan menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap kinerja PKS NTT tahun 2021. Ia berharap popularitas PKS yang terus meningkat secara nasional juga dirasakan di NTT. 


"Hasil survey 2021, popularitas PKS mencapai 70% dan terus meningkat di tahun 2022. Elektabilitas partai di tahun 2021 sebesar 7,1% dan harapannya akan terus meningkat," ujar Johan.


Johan memberikan motivasi bagi pengurus PKS NTT agar terus melayani rakyat dan menyebarkan islam rahmatan lil'alamin dan menjaga soliditas partai.


Rakerwil PKS NTT telah diawali dengan agenda pra rakerwil, Sabtu (25/03/2022). Dalam pra Rakerwil, pengurus DPW PKS NTT membahas target capaian partai tahun 2022. 


Dengan transformasi dan kolaborasi bersama semua pihak, PKS NTT berharap makin maksimal memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan membawa kemajuan NTT khususnya dan Indonesia umumnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rakerwil DPW PKS di Provinsi NTT, Resmi Dibuka Johan Rosihan | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan