Iklan


Iklan

Ketua TP PKK Kota Bima Ikut Puncak Peringatan HKG PKK ke-50 | Taroainfo

Editor
3/24/22, 18:06 WIB Last Updated 2022-03-24T10:06:10Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Ketua Tim Penggerak Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Daerah Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022 di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB. 


Acara yang dibuka oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah dan diawali dengan pemberian penghargaan pengabdian kepada pengurus TP PKK Kota/Kabupaten se-NTB. Hadir dalam kesempatan tersebut anggota Forkompinda Provinsi NTB, Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj Niken Zulkieflimansyah, Pimpinan organisasi Wanita di Provinsi NTB, Ketua TP PKK Kota dan Kabupaten se-NTB. 


Dalam sambutannya Gubernur NTB memberikan apresiasi kepada para penerima penghargaan. 

“Saya terharu berjabat tangan dengan para penerima penghargaan. Mudah-mudahan budaya kerja yang penuh kekeluargaan dilanjutkan di masa yang akan datang”, ujar Gubernur NTB.


Dijelaskannya bahwa salah satu kunci sukses organisasi berumur panjang adalah menberlakukan organisasi menjadi etintas manusia yang memiliki hati dan perasaan. 


“Perlakukan orang lain sebagaimana kita ingin diperlakukan. Semoga PKK menjadi wadah memanusiakan manusia”, pesan Gubernur NTB. 


Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Niken Zulkieflimansyah menyampaikan harapan kepada Ketua TP PKK Kota dan Kabupaten yang hadir agar melakukan langkah penyesuaian organisasi PKK dapat dilakukan secara berjenjang. 


“Saya harapkan ada nuansa pembaharuan dalam program PKK, semoga puncak peringatan HKG PKK ini dapat menjadi titik tolak pembaharuan dalam organisasi PKK. Mari kita bersama membawa semangat baru dan langkah baru dalam membantu pemerintah mensukseskan program kerja pemerintah”, harap Ketua TP PKK Provinsi NTB. 


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua TP PKK Kota Bima Ikut Puncak Peringatan HKG PKK ke-50 | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan