Iklan


Iklan

Karang Taruna Lanta Mantika Gelar Pentas Seni Tingkat Desa

Editor
3/23/22, 23:26 WIB Last Updated 2022-03-23T15:26:24Z
Pembukaan Kegiatan Pentas Seni. Foto Dok : Taroa-KS.


BIMA, TAROAINFO.com - Karang Taruna Lanta Mantika Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat Menggelar Pentas Seni dengan menggusung Tema " Pesona Budaya Mbojo Kuatkan Karakter Generasi Milenial " di Paruga Na.e Desa Lanta, Rabu, (23/3/22) malam. 


Pantauan dari Media Taroainfo.com, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lambu yang di wakili oleh Saifullah, SE, Kepala Desa Lanta Muhamad Tayeb, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala KUA Kecamatan Lambu, Kepala UPT KPH Resort Lambu, Babinsa Sertu Jamaludin, Seluruh Anggota Karang Taruna Lanta Mantika, Tokoh agama, Tokoh Wanita, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda. 


Ketua Panitia Agus Mulyadin, S. Pd menyampaikan dalam laporannya, Alhamdulillah, Berkat kerja sama seluruh panitia dan seluruh anggota Karang Taruna Lanta Mantika sehingga acara lomba pentas seni bisa di gelar dengan ramai. 


"Adapun mata lomba pada pentas seni adalah Musik tradisional, Puisi dan Lomba Patu mbojo, Kegiatan ini juga akan di gelar sampai pada 26 maret 2022 kedepan".


Selanjutnya, Terima kasih kepada Pemerintah Desa Lanta yang selalu mendukung penuh setiap kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh Karang Taruna selama ini. 


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Lanta Mantika Ahmad Efendi, S. Pd menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir di acara pentas seni. 


"Pentas Seni merupakan bagian program kerja dalam kepengurusan Karang Taruna Lanta Mantika sekali dalam satu periode".


Semoga kedepannya Karang Taruna Lanta Mantika akan menjadi contoh bagi desa-desa yang lainnya. 


Di tempat yang sama juga Kepada Desa Lanta Muhamad Tayeb menyampaikan, Kami atas nama Pemerintah Desa Lanta mengapresiasi dan merasa bangga kepada seluruh kepengurusan Karang Taruna Lanta Mantika dan seluruh masyarakat Desa Lanta. 


"Iya, Kami bangga kepada Karang Taruna Lanta Mantika yang telah menggelar kegiatan yang positif seperti ini".


Lanjutnya, Untuk kedepannya acara pentas seni seperti ini harus di gelar setiap tahunnya, supaya bisa memupuk semangat generasi muda dalam mencintai budaya-budaya mbojo seperti yang akan di lombakan agar tidak ketergantungan dengan main game di HP.


*Tarao-Ks*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karang Taruna Lanta Mantika Gelar Pentas Seni Tingkat Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan