Iklan


Iklan

Tingkatkan Akses Pelayanan Kesehatan, Walikota HML Bangun Lagi Puskesmas Jatiwangi

Editor
2/23/22, 14:31 WIB Last Updated 2022-02-23T06:38:03Z

Foto Dok: Wali Kota Bima H. Muhammad Luthfi SE saat meninjau Lahan untuk Pembangunan Puskesmas Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, Rabu (23/2/2022).


KOTA BIMA, TAROAINFO.com -Wali Kota Bima terus berkomitmen meningkatkan pembangunan infrastruktur bidang kesehatan, H.Muhammad Luthfi SE meninjau lokasi pembangunan Puskesmas di wilayah kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, Rabu (23/2/22).


Dalam tinjauanya Walikota mengatakan, pembangunan Puskesmas setara RS di Kelurahan Jatiwangi Kota Bima "Insyaallah secepatnya akan dibangun Sudah kami tinjau lokasinya dan lahannya memang layak dibangun Puskesmas," terang HML didampingi Kepala Dinas Perijinan dan camat setempat.


"Kami akan terus berproses untuk mewujudkan infrastruktur kesehatan di kota bima. Karena ini sejalan dengan visi dan misinya dalam hal bidang kesehatan untuk menyediakan fasilitas kesehatan di kota bima dan mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik," kata Walikota.


Walikota menjelaskan, dengan dibangunnya puskesmas pemerataan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kota bima, wilayah timur dan barat, puskesmanya sudah selesai dibangun, dan ini kita fokus lagi wilayah selatan" Ucapnya. 


*TAROA-01*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Akses Pelayanan Kesehatan, Walikota HML Bangun Lagi Puskesmas Jatiwangi

Terkini

Topik Populer

Iklan