Iklan


Iklan

Bukti Kepemimpinan Wali Kota HML Diakui Sejumlah Tokoh Penting | Taroainfo

Editor
2/22/22, 23:28 WIB Last Updated 2022-02-22T15:29:27Z


Foto Dok: Tokoh agama, Tokoh Masyarakat Kota Bima Silaturahmi dikediaman Walikota.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Kemampuan H.Muhammad Lutfi dalam memimpin Kota Bima, dinilai masih mampu melanjutkan di periode selanjutnya. Salah satunya Tokoh Muda Asal Kelurahan Jatiwangi memberikan dukungan dalam rangka melanjutkan dua Periode di Pilkada Kota Bima 2024.


Menurutnya, selama H.Muhammad Lutfi sejak 2018 dilantik Menjadi Walikota Bima mampu menjaga kondusifitas di segala tataran, dan respon dalam pelayanan masyarakat.


"Pak Aji HML merupakan idola Masyarakat Kota Bima, beliau bersahaja, religius dan mampu membuat menciptakan suasanan kondusif dikota Bima, dan sudah mampu membawa perubahan untuk kota Bima, program yang berpihak kemasyarakat, luar biasa, contoh program pemberdayaan ekonomi, pembangunan 3 puskesmas, bantuan masjid dan musholla yang sangat fantastis, dan lain lainnya," ujar Syamsuddin.


Syam Sapaan akrab Ketua DPC PBB ini kemukakan bahwa Ada beberapa Karya nyata Walikota HML di Masa Kepemimpinannya.


"Sebut saja Pembangunan Puskesmas Paruga, Mpunda dan Kumbe yang berdiri Kokoh," ungkap Syam.


Syam melanjutkan bahwa Pembangunan Command Center menuju Smart City, Pembangunan Taman Kodo, Pembangunan Gedung Perpustakaan, Pembangunan Sayap Kantor Walikota, Bantuan Pembangunan Masjid Se Kota Bima, Pembangunan Pantai Lawata dan Kolo.


"Sesuai Platform Perjuangan Partai Bulan Bintang bahwa Walikota HML membangun Masjid Nur Latif Kompleks Kantor Walikota, memfasilitasi pembangunan Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima, Membantu Pembangunan Masjid dan Mushollah se Kota Bima lengkap dengan insentif Guru Ngaji TPA/TPQ, mam Masjid, Bilal adalah program yang senapas dengan Partai Kami," ungkap Syam.


Lanjut Syam, Pembangunan RTH Rontu dan Rabadompu, Pembangunan Taman Lapangan Pahlawan, Percantik Kota Bima dengan Lampu Hias Jembatan, Pembangunan NSD Kedo, Pembangunan Jembatan Penyebrangan Mande, Pembebasan Lahan Lapangan Volley Mande, Pembuatan CCTV di Tempat Strategis.


Menurut Syam bahwa Pembagian HP Android seluruh RT se Kota Bima, Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni yang menyebar di setiap kelurahan adalah sebuah terobosan Walikota HML memajukan Kota Bima dalam kaitannya dengan Program Smart City.


"HML sebagai tokoh dan figur Keumatan dan sosok yang mendalami Spiritualitas yang telah mampu menjawab keinginan warga masyarakat Kota Bima melalui Sejumlah Pembangunan Lainnya untuk Kemaslahatan Warga Masyarakat Kota Bima. 


*TAROA-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bukti Kepemimpinan Wali Kota HML Diakui Sejumlah Tokoh Penting | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan