Iklan


Iklan

Tim Nakes PKM Lambu Bersama TNI/Polri Lakukan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Editor
2/04/22, 15:34 WIB Last Updated 2022-02-04T07:35:28Z


BIMA, TAROAINFO.com
- Sukseskan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun di kecamatan lambu, tim nakes puskesmas (PKM) lambu bersama Danposramil Lambu dan Polsek Lambu, melakukan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi anak di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Lanta, Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.


Tim Nakes Puskesmas (PKM), Lambu  Danposramil Lambu Pelda Abdullah, Kapolsek Lambu IPTU M Ruhdin, giat sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun, Jum'at (4/2/22). 


Pelda Abdullah menyampaikan, Kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 di laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap siswa-siswi yang nantinya akan melakukan vaksin".


Alhamdulillah, tanggapan dari orang tua wali murid SDN 1 Lanta

 begitu luar biasa dan sangat antuasias dalam mengharapkan anaknya untuk di vaksin demi menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh anak. 


"Dengan Vaksinasi ini, selain menambah kekebalan tubuh, kami berharap kegiatan belajar mengajar  bisa berjalan normal seperti biasanya. 


Selanjutnya, Mari kita sama-sama sosialisasikan bahwa pentingnya dalam melakukan vaksinasi dan mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, Tutupnya.


*TAROA-05Ks*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Nakes PKM Lambu Bersama TNI/Polri Lakukan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan