Iklan


Iklan

Kelurahan Melayu Laksanakan Vaksinasi I dan II Pada Anak Usia 6 -11 Tahun

Editor
1/27/22, 22:17 WIB Last Updated 2022-01-27T14:17:51Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Kantor Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota hari ini melaksanakan giat vaksin, Kamis 27 januari 2022. Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung di Aula Sekolah SDN 1 Melayu Kota Bima bersama Tim Medis Puskesmas Jatibaru. 


Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan pada usia 6 sampai dengan 11 tahun. Dengan jumlah anak yang dilakukan discreening sebanyak 83 orang, diberi vaksin sebanyak 59 orang. Vaksin I berjumalah sebanyak 55 orang dan Vaksin II sebanyak 4 orang anak. 


Dalam kegiatan ini Tim Vaksinasi Covid-19 PKM Jatibaru yang turun bertugas sebanyak 11 orang. Turut hadir Lurah Melayu Haris Zulkarnain, Kabid Pengendalian Penyakit Saryfuddin, M.PH, Kepala Sekolah SDN 01 Melayu beserta Guru, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW/RT, dan orang tua wali murid.


Lurah melayu atas kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi menyampaikan terima kasih kepada segenap tim yang beserta masyarakat yang begitu antusias mengantarkan anak - anak melakukan vaksinasi, serta tak lupa mengucapkan rasa syukur.


"Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga mendapat berkah dan memberi manfaat bagi semua, amin", ucap Lurah Melayu.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelurahan Melayu Laksanakan Vaksinasi I dan II Pada Anak Usia 6 -11 Tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan