Iklan


Iklan

Silaturahmi Ke Kediaman Walikota HML, Sejumlah Tokoh Beri Dukungan HML 2 Periode

Editor
2/22/22, 22:38 WIB Last Updated 2022-02-22T14:38:24Z


Foto Dok: Tokoh agama, Tokoh Masyarakat Kota Bima Silaturahmi dikediaman Walikota.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi terima silaturahmi tokoh agama dan tokoh masyarakat kelurahan Jatiwangi dan Kelurahan Ule Kota Bima di Rumah Dinasnya, Selasa (22/2/2022) Malam.


"Intinya kehadiran kami segenap warga Kelurahan Jatiwangi adalah memberikan support dan dukungan full pada Pak walikota HML untuk melanjutkan ikhtiarnya membangun Kota Bima dua periode," ujar Ketua LPM Kelurahan Jatiwangi dua Periode, Syamsuddin, S. Sos.


Syam sapaan akrab Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima menjelaskan bahwa dirinya bersama tokoh RT/RW, Pemuda dan LPM menyadari bahwa tingkat kesuksesan kepemimpinan Walikota HML sungguh sangat luar biasa dirasakan langsung oleh warga masyarakat Kota Bima.


"Atas kesuksesan kepemimpinan Walikota HML itukah sehingga dirinya dan sejumlah tokoh Jatiwangi mendatangi rumah Walikota untuk menyatakan sikap memberikan dukungan dalam rangka melanjutkan dua Periode di Pilkada Kota Bima 2024," Demikian ungkap Syam.


Pada kesempatan itu, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dalam sambutan silaturrahimnya menyebutkan bahwa rasa bangga dan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir di kediamannya untuk saling bersilaturrahim.


"Mari bersama-sama menjaga silaturahmi persaudaraan, menjalin keharmonisan, menjaga keamanan di Kota bima, dan mari bersama-sama untuk menjaga nama baik Kota Bima pada khususnya," paparnya. 


*TAROA-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi Ke Kediaman Walikota HML, Sejumlah Tokoh Beri Dukungan HML 2 Periode

Terkini

Topik Populer

Iklan