Iklan


Iklan

Peduli Penyiaran, Kota Bima Terima Penghargaan KPID

Editor
2/17/22, 17:34 WIB Last Updated 2022-02-17T09:34:29Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah NTB laksanakan Anugerah Penyiaran KPID NTB 2022. Acara tersebut berlangsung di Hotel Lombok Raya Mataram, Rabu 17 Februari 2022.


Anugerah Penyiaran KIPD NTB merupakan ruang dan sarana penghargaan kepada Pemerintah Daerah di wilayah Provinsi NTB dengan kategori Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran serta bagi insan penyiaran Televisi dan Radio terbaik.


Hadir dalam acara Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, anggota DPR Provinsi H. Mori Hanafi, SE, Ketua KPI Pusat, Walikota Bima melalui perwakilan Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima Drs. H. Sukri, M.Si, sejumlah Pejabat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi NTB, Forkopimda NTB, Kepala Daerah Bupati/Walikota se-Provinsi NTB, beserta seluruh insan penyiaran 70 lembaga penyiaran lokal dan nasional, televisi dan radio lokal beserta sejumlah insan pers.


Hj. Ajeng Roslinda Notimori selaku Ketua KPID NTB menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada seluruh fihak sehingga pelaksanaan penganugerahan dapat berlangsung. 


"Diusianya yang tergolong sangat muda (6 bulan), KPID NTB mampu memberikan dedikasi terbaik kepada segenap lembaga dan insan penyiaran. Ini tidak lepas dari dukungan segenap pihak. Lebih-lebih kita mampu melaksanakan penganugerahan," ucap Ajeng.


Dukungan tersebut antara lain dari pihak Pemerintah Provinsi NTB, Kadis PU NTB, Kominfotik NTB, Bappenda, RS Umum NTB dan dari berbagai Lembaga lainnya.


Dijelaskan kedepan transformasi penyiaran dari sebelumnya analog akan beralih ke digital dengan puncak peralihan pada bulan November 2022. Sehingga dimungkinkan akan menambah sederatan lembaga penyiaran baru dimasa mendatang. Sehingga dengan sendirinya akan membawa dampak baik bagi kepentingan publik.


Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan apreseasinya yang tinggi kepada KPID NTB atas pencapaian yang telah diraih. Mengingatkan kepada tim agar terus memberikan yang terbaik, dan mengajak seluruh insan penyiaran untuk senantiasa berpacu dalam karya, menyuguhkan informasi aktual, simpatik dan edukatif ditengah masyarakat.


"Selamat kepada KIPD NTB, atas dedikasi dan terlaksananya acara yang luar biasa, Penganugerahan 2022. Selamat kepada Pemerintah Daerah peraih nominasi,  kepada seluruh insan penyiaran Televisi dan Radio senantisa menjadi penyambung lidah dan informasi antar pemerintah dan masyarakat, pun sebaliknya", ucap Hj. Rohmi.


Dalam anugerah KIPD NTB 2022, Kota Bima masuk sebagai Pemenang Kategori Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran, menyusul Kota Mataram, Pemkab. Lotim, Pemkab Lobar dari 10 Kabupaten/ Kota di Provinsi NTB. Penyerahan Anugerah tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur NTB.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Penyiaran, Kota Bima Terima Penghargaan KPID

Terkini

Topik Populer

Iklan